Making Request Hour

Kojima Mako 37th Senbatsu appeal comment.

Welcome in SCI48 Base Team!

Welcome in SCI48 Base Team!
Perkenalkan! Kojima Mako 小嶋真子 "Kojimako" adalah member AKB48 Gen ke 14 bergabung dengan Anggota 3 Muskeeters dan Tentoumu Chu. Mako-chan juga merupakan Ace dari 14th Gen. Banyak orang yang meramalkan Mako-chan merupakan suksesor dari Yuko Oshima. Mari dukung Mako-chan! ><

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Recent Album/PV/Single

More Post

Partner

Idol Grup 48 Familly Favoritmu!?

Fanspage



Tolong like&Follow Fanclub Kojimako ya!:)
Posted by : 桐崎楽 Sunday, April 22, 2012

Pemandangan Night City di Los Angeles kota yang masuk negara bagian dari California
Meskipun ini berita lama tetapi sungguh ironis dan admin akan angkat berita ini lagi dan mungkin anda bisa menentukan berita ini apakah benar atau salah.tetapi hingga saat ini berita penjualan negara bagian AS California kepada negara China sebuah kontroversi dan bahkan ada pihak yang mengatakan berita HOAX , tapi apa daya nasi telah menjadi bubur di dunia maya berita ini tersebar dengan cepat di manapun . Tetapi mungkin anda bisa menyimak berita dibawah ini .

CALIFORNIA, Amerika Serikat - Gubenur California Arnold Schwarzenegger mengadakan pertemuan dengan para pemimpin Cina, Jumat, 1 Okt. 2010, untuk membicarakan mengenai pembelian negara bagian California dari Amerika Serikat.

California mengalami krisis keuangan parah dan dinyatakan bangkrut. Gubernur Arnold Schwarzenegger menyatakan bahwa tidak ada cara untuk mengembalikan kondisi ekonomi mereka.

"Kami sudah mencoba segala cara. Keuangan kita benar-benar kosong. Kita harus kreatif untuk menyelamatkan negara bagian ini," kata Schwarzenegger kepada wartawan.

Pemerintah negara bagian California mengungkapkan bahwa tahun ini mereka mengalami defisit sebesar 19 milyar dolar, dan akan meningkat sampai 37 milyar dolar tahun depan. Sebagai perbandingan, total dana yang didapatkan oleh pemerintah California pertahun adalah $125 milyar dolar. Saat ini California berada di posisi keuangan terendah dari 50 negara bagian di Amerika Serikat.

"Sudah selesai," kata anggota Dewan Warren Pool.

Bagaimana California bisa mendapatkan dana untuk menyelamatkan diri?

Jawabannya adalah: Cina.

Berdasarkan undangan dari Gubernur Arnold Schwarzenegger, beberapa pemimpin Cina terbang ke Sacramento untuk membicarakan proses pembelian California.

"Perjanjiannya, California akan tetap menjadi milik Amerika Serikat, namun sistem pemerintahannya akan diatur oleh Cina. Mereka akan mempunyai hak penuh atas keputusan ekonomi dan politik di negara bagian, namun tetap harus tunduk pada pemerintah Federal untuk hal-hal yang bersifat nasional."

"Ini adalah hak dari negara bagian, sesuai dengan UU Negara Bagian Amerika Serikat," kata pakar hukum Chris Rigaux dari Stanford Law School. "California memiliki hak untuk mengatur perekonomiannya tanpa campur tangan pemerintah Amerika Serikat. Saat ini California bangkrut dan Cina ingin memiliki sebagian - atau seluruhnya - dan para pembuat UU setuju untuk menjualnya, ini sesuai dengan konstitusi yang berlaku."

Namun keputusan untuk menjual California kepada Cina mengundang kritikan dan protes dari anggota dewan partai Republik.

"Ini keputusan gila!" kata Linda Sunstein, anggota dewan dari partai Republik. "California akan berada di bawah pemerintahan Cina dan kita akan menjadi negara bagian Komunis!"

Namun Gubernur Schwarzenegger tetap bersikeras dengan rencana penjualan tersebut, mengingat tidak ada cara lain untuk keluar dari krisis keuangan mereka.

"Cina tampaknya tahu cara menjalankan pemerintahan," katanya.

Schwarzenegger juga berharap perundingan mengenai penjualan ini bisa selesai sebelum pemilihan Gubernur pada bulan November. Anggota dewan dari partai Demokrat Jerry Brown, dalam debatnya dengan Christine Todd dari partai Republik, mengatakan bahwa sebaiknya transaksi penjualan California selesai sebelum bulan November, agar tidak perlu ada pemilihan Gubernur.

"Kita berharap agar transaksi ini terlaksana secepatnya, agar tidak perlu ada pemilihan. Pemerintah Cina akan menunjuk pemimpin untuk menjadi Kepala Pemerintahan California.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Gubernur Arnold Schwarzenegger menerima uang sebesar $10 milyar dolar dari pemerintah Cina untuk menjadi perantara (calo) dalam perjanjian jual-beli tersebut. Namun kabar ini kemungkinan besar tidak benar, atau bisa juga benar.

kebanyakan buat duit buat perang.. sekarang uda mulai bangkrut amerika..

Kondisi Ekonomi Amerika Serikat Masih Suram
Dolar Amerika Serikat (AS) melemah terhadap euro dan yen di New York pada Selasa waktu setempat, setelah sebuah laporan suram tentang penjualan perumahan sehingga menimbulkan kekhawatiran tentang pemulihan ekonomi Amerika. Euro meningkat menjadi 1,2670 dolar di New York pada 21.00 GMT dari 1,2654 dolar pada Senin (23/8/2010), demikian laporan AFP.

Greenback atau dolar AS juga melemah terhadap mata uang Jepang, dikutip pada 84,06 yen dibandingkan dengan 85,17 yen pada Senin karena dolar pulih dari tingkat terendah selama 15 tahun yang dibukukan di awal perdagangan.

Dalam putaran terbaru dari angka yang mengkhwatirkan , penjualan rumah yang telah ada atau rumah bekas di AS merosot 27,2 persen pada Juli ke level terendah 11-tahun, jauh lebih buruk dari perkiraan sehingga memicu ketakutan pemulihan AS beresiko terputus-putus.

Data mengecewakan menarik turun saham Wall Street, sehingga semua tiga indeks utama memperpanjang kerugian hari kedua.

"Kelembutan dalam data ekonomi AS diperburuk oleh ketidakpastian tentang prospek kebijakan moneter," kata Vassili Serebriakov ahli strategi mata uang di Wells Fargo Bank.

Pasar telah mengantisipasi tekanan kuat pemerintah pada bank sentral untuk berbuat lebih banyak mengangkat ekonomi, seperti mempelonggar moneter lebih lanjut.

Lemahnya data zona euro juga berkontribusi untuk meningkatkan "safe haven" yen. Terhadap mata uang utama lainnya, dolar turun menjadi 1,0306 franc Swiss dari 1,0406 pada Senin sedangkan pound Inggris merosot ke 1,5414 dolar terhadap 1,5512.

Chairperson Bank Sentral AS (Federal Reserve/The Fed) Ben S. Bernanke memaparkan Federal Reserve memiliki alat kebijakan untuk mencegah agar ekonomi AS tidak kembali terjun ke jurang ke resesi (double-dip).

“Kami siap memberikan tambahan stimulus moneter melalui kebijakan nonkonvensional jika memang diperlukan, terutama jika outlook ekonomi makin memburuk,” tegasnya seperti dikutip Bloomberg, akhir pekan lalu.

Departemen Perdagangan AS mencatat ekonomi negeri Paman Sam tumbuh 1,6% (year-on-year), lebih rendah dari estimasi sebelumnya sebesar 2,4%. Bernanke menyebutkan pihaknya telah menyiapkan tiga opsi kebijakan stimulus moneter lebih jauh, yaitu menambah pembelian surat utang pemerintah AS, perubahan dalam sikap kebijakan The Fed, dan menurunkan suku bunga The Fed pada deposito bank menjadi 0,10% atau 0% dari 0,25%.

Dalam laporan Departemen Tenaga Kerja AS menunjukkan klaim awal terhadap manfaat pengangguran mengalami lonjakan 4,1 persen menjadi 479 ribu pada pekan yang berakhir 31 Juli, membingungkan kebanyakan analis yang memperkirakan klaim turun 455 ribu. Data klaim pengangguran Amerika Serikat (AS) mengalami lonjakan tak terduga ke level tertinggi sejak April, sehingga menjadi kekhawatiran investor terhadap pemulihan ekonomi terbesar di dunia.

Data pengangguran tersebut mempengaruhi harga minyak mentah dunia yang kembali terkoreksi, kendati bertahan di level USD82 per barel, pada penutupan perdagangan Kamis (5/8/2010) waktu setempat.

Ada fakta-fakta statistik yang juga turut menggambarkan kondisi sebenarnya ekonomi AS dari berbagai sumber :
Pada tahun 2010 juga, pemerintah AS mungkin akan mengalami defisit anggaran sekitar 1,6 triliun dolar.
Total utang pemerintah AS sekarang mencapai 90 persen dari produk domestik bruto (gross domestic product).
Total kredit utang pasar di Amerika Serikat, termasuk pemerintah, perusahaan dan utang pribadi, telah mencapai 360 persen dari PDB.
Penerimaan pajak penghasilan AS menurun 55% untuk tahun yang berakhir 30 September 2009.
Kini ada 8 distrik di negara bagian California yang memiliki tingkat pengangguran lebih dari 20 persen.
Di daerah sekitar Sacramento, California ada satu perusahaan yang bangkrut dari enam yang masih terbuka.
Pada bulan Februari, ada 5,5 pengangguran Amerika untuk setiap lowongan pekerjaan.
Menurut sebuah studi Pew Research Center, sekitar 37% dari seluruh orang Amerika antara usia 18 dan 29 adalah pengangguran atau setengah menganggur di beberapa titik selama resesi.
Lebih dari 40% dari mereka yang bekerja di Amerika Serikat sekarang bekerja di sektor jasa dengan upah rendah.
Menurut satu survei yang baru, 24% pekerja Amerika mengatakan bahwa mereka menunda rencana usia pensiun mereka dalam satu tahun terakhir.
Lebih dari 1.400.000 orang Amerika menyatakan kebangkrutan pribadi pada tahun 2009, yang disinyalir meningkat 32 persen dibanding tahun 2008. Tidak hanya itu, lebih banyak lagi rakyat Amerika yang menyatakan pailit pada Maret 2010 melebihi bulan manapun sejak Oktober 2005.
Aplikasi pembelian hipotek di Amerika Serikat turun hampir 40 persen dari sebulan lalu, dan menjadi angka terendah sejak April 1997.
Dalam Pinellas dan distrik Pasco, termasuk St Petersburg, Florida dan pinggiran kota di utara, ada 34.000 kasus penyitaan terbuka. Sepuluh tahun yang lalu, hanya ada sekitar 4.000.
Di California's Central Valley, 1 dari 16 rumah berada dalam tahap penyitaan.
The Mortgage Bankers Association baru-baru ini mengumumkan bahwa lebih dari 10 persen dari seluruh pemilik rumah AS dengan hipotek menunggak setidaknya satu kali pembayaran selama jangka waktu Januari sampai Maret. Itu adalah rekor tinggi dan naik dari 9,1 persen tahun lalu.
Bank-bank AS mengambil alih hampir 258.000 rumah pada kuartal pertama tahun 2010 di seluruh AS, lonjakan 35 persen dari kuartal pertama 2009.
Menurut EconomicPolicyJournal.com, 32 negara bagian di Amerika sudah kehabisan dana untuk melakukan pembayaran sosial dan pengangguran sehingga pemerintah federal telah memasok negara-negara ini dengan dana bantuan sehingga mereka dapat melakukan pembayaran mereka kepada para penganggur.


Berikut gambar-gambar terkini negara bagian California yang akan di  jual kepada negara China .









Sumber bahan:

1. Antara

 2. AFP

3. Laporan Departemen Tenaga Kerja AS

4. EconomicPolicyJournal.com

5. economix.blogs.nytimes.com

Related Posts:

{ 2 Komentar Pembaca... read them below or Comment }

  1. kalo mau pulih yaa , taubat nasional USA. HENTIKAN PERANG PADA UMAT ISLAM

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48 Base Team - インドネシア - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -