Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Saturday, 19 February 2011



Sriwijaya FC menyambut laga penyisihan Liga Champions Asia, Sabtu ini , dengan optimisme tinggi. Juara Copa Indonesia musim lalu itu berjanji akan membungkam Al-Ain, klub asal Uni Emirat Arab, di stadion Jakabaring, Palembang.

"Kami sudah mempelajari kekuatan lawan dan menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi mereka. Para pemain juga telah menjalani relaksasi yang cukup. Kami yakin bisa mengalahkan Al-Ain," kata Hendri Zainudin, Manajer Sriwijaya FC, saat dihubungi Tempo, Jumat (18/2).
Informasi tentang skuad Al-Ain, kata Hendri didapat dari internet dan juga informasi dari rekan pelatih Sriwijaya, Ivan Kolev, yang ada di Uni Emirat Arab. Menurut Hendri informasi tersebut kemudian dianalisi untuk mendapatkan racikan yang pas bagaimana meredam permainan tim tamunya itu.

Bermain di depan pendukungnya yang berjulukan Laskar Wong Kito, Sriwijaya akan menggunakan formasi 4-3-3. Trio striker Budi Sudarsono, Keith Jerome Kayamba Gumbs dan Rudi Widodo, kemungkinan menjadi ujung tombak lini serang Laskar Jakabaring.
Mereka akan didukung duet pemain sayap, Arif Suyono di sektor kanan dan Mahyadi Panggabean dari sektor kiri. "Lini tengah dan belakang kami akan memasang pemain inti seperti biasa," tambah Hendri.

Tim asuhan Ivan ini, kata Hendri sedang dalam kondisi terbaiknya. Pekan lalu, mereka berhasil meraih dua kemenangan. Pertama mengalahkan klub Thailand, Muangthong United, lewat adu penalti 5-4, setelah bermain imbang 2-2.
Selanjutnya, mereka sukses menutup Liga Super Indonesia dengan kemenangan 2-0 atas Persijab Jepara sehingga peringkatnya naik menjadi posisi keenam. "Ini membuat pemain semakin percaya diri," katanya.

Agar motivasi pemain meningkat, manajemen mengiming-imingi sejumlah bonus untuk pemain apabila timnya bisa mengalahkan Al-Ain sekaligus maju ke babak utama (babak grup). "Bonus yang kami janjikan cukup besar karena ini laga penting," kata Hendri. Namun, manajer klub ini enggan membocorkan nilai bonus yang dijanjikan itu

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -