Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Sunday, 27 February 2011

Young Boys – Swiss
young boys


Young Boys ! Itulah Namanya Klub asal Swiss yang kini sedang mengikuti ajang Liga Champhions membuat namanya menjadi terkenal , karena keunikan namanya , bukan berarti tim ini hanya dihuni oleh pemain-pemain young saja , campuran ada yang umurnya lebih tua ada yang lebih muda , tetapi pemain mereka masih bersemangat atas nama ini , yang mereka selalu menganggap sebagai YOUNG BOYS !




Juventus – Italia
Nama Juventus berasal dari kata Latin iuventus yang berarti muda. Nama ini kemudian pada tahun 1897 diambil oleh sebuah klub asal Turin yang kemudian bertransformasi menjadi klub Italia tersukses sepanjang sejarah. Mungkin jiwa muda penuh semangat menjadikan mereka meraih keberhasilan tersebut.




Arsenal – Inggris
arsenal
Gudang senjata, cukup mantap untuk disebutkan. Klub yang berbasis di London ini di dirikan oleh para pekerja di Royal Arsenal pada tahun 1886. Peluru-peluru sering dimuntahkan oleh tim yang berbasis di London tersebut kepada semua lawannya yang pada akhirnya membawa mereka menjadi salah satu klub paling sukses di Inggris.

Robinhood – Suriname

Semua orang pasti tahu Robinhood si pembela kebenaran dan pahlawan bagi kaum tak mampu. Nama Robinhood dipergunakan oleh salah satu klub di Suriname dan hebatnya mereka adalah tim paling sukses di negara tersebut dengan 23 gelar yang mereka koleksi sejak tahun 1953.

CSKA Moscow – Rusia


Anda mau tahu kepanjangan dari CSKA? Central Sports Club of Army. Secara resmi, klub ini bernama lengkap PFC CSKA Moskva dan sebetulnya bukan bagian dari militer namun Kementrian Pertahanan Rusia memiliki sebagian saham dari klub ini. Mau macam-macam? Sepertinya nggak deh.

Ajax Amsterdam – Belanda

Siapa yang tidak kenal dengan Ajax Amsterdam? Tim raksasa Eredivisie Belanda ini memiliki segudang prestasi domestik dan internasional. Tetapi apakah Anda sadar nama Ajax merujuk pada seorang pahlawan mitologi Yunani yang namanya menjulang karena keperkasaan dan keterlibatannya dalam kisah peperangan hebat? Mendukung Ajax akan berasa mendukung seorang pahlawan perang. Mantap bukan?

Sparta Praha – Republik Ceko

sparta praha
Sparta Praha adalah klub paling sukses di Republik Ceko. Nama Sparta diambil dari sebuah kota-negara pada jaman Yunani Kuno, Sparta saat itu memiliki kekuatan militer yang dominan dimana pasukannya mempunyai semangat tempur dan keberanian yang disegani dan diakui dunia hingga saat ini.

Seongnam Ilhwa Chunma – Korea Selatan

Loh kok keren? Sebelah mana kerennya? Bagaimana kalau kita sebut sebuah nama; Pegasus, sebuah kuda dengan sayap yang menjadi tunggangan Poseidon. Selidik punya selidik Chunma memiliki arti Pegasus dalam bahasa Korea. Tak aneh jika logo klub memiliki gambar kuda sakti tersebut.

Los Angeles Galaxy – Amerika Serikat
LA Galaxy
Nama Galaxy ternyata tidak berasal dari kata galaksi yang kita ketahui selama ini. Galaxy pada Los Angeles Galaxy merujuk pada kota Los Angeles yang menjadi tuan rumah bagi para bintang Hollywood. Tak heran pada awal 2007 mereka mendatangkan David Beckham. Klub keren harus diperkuat pemain keren bukan?

Orlando Pirates – Afrika Selatan

Tim ini didirikan pada tahun 1937 dan sebelumnya bernama Orlando Boys Club. Nama klub yang berasal dari daerah Johannesburg ini kemudian berubah menjadi Orlando Pirates (Bajak Laut) setelah kemunculan film The Sea Hawk yang dibintangi Errol Flynn pada tahun 1940. Tak mengherankan jika logo tim ini bergambar tengkorak!

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -