Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Tuesday, 31 July 2012

LONDON: Ganda putra Indonesia Bona Septano-Mohammad Ahsan meraih kemenangan pertama dalam penyisihan Grup B di Olimpiade London saat mereka menumbangkan pasangan Korsel Ko Sung Hyun-Yoo Yeon Seong.

Pada pertandingan kedua mereka dalam grup tersebut di Wembley Arena, London, Senin malam (Selasa dini hari WIB), Bona-Ahsan menang 24-22, 21-12.

Mereka juga memastikan diri lolos ke perempat final setelah calon lawan terakhir mereka, pasangan Polandia Michal Logosz-Adam Cwalina tidak melanjutkan pertandingan saat bertemu pasangan lain dalam grup yang sama Maneepong Jongjit-Bodin Isara, karena salah satunya cedera.

"Mereka sudah di perempat final karena lawan terakhir, pasangan Polandia, sakit kakinya ketika melawan Thailand tadi di set ketiga," kata pelatih ganda putra Pelatnas Herry Iman Pierngadi.

Mengenai kemenangan tersebut, Bona mengaku gembira, karena hal itu merupakan kemenangan pertama mereka atas ganda Korsel tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya bisa mengalahkan mereka. Senang sekali rasanya bisa mengalahkan mereka, lima kali bertemu nggak pernah menang," kata Bona.

Kemenangan tersebut, kata Bona, menambah percaya diri mereka untuk menghadapi pertandingan perempat final tempat mereka kemungkinan bertemu pasangan Korea Selatan Jung Jae Sung-Lee Yong Dae atau Koo Kien Keat-Tan Boon Heong dari Malaysia.

Saat ditanya permainan seperti apa yang akan mereka tampilkan di perempat final, Bona mengatakan ingin mengulang keberhasilan tersebut.

"Bermain seperti tadi, berani, fokus dan percaya diri," katanya lalu menambahkan bahwa yang perlu disiapkan adalah mental

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -