Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Monday, 6 August 2012

Upate Terbaru T-ara Tidak Bullying - Akhir-akhir ini berita tentang keluarnya Hwayoung dari girlband T-ara yang kini menjadi populer setelah pemberitaan rumor bullying terhadap dirinya oleh beberapa member T-ara terbukti tidak benar dengan adanya fakta-fakta yang melawan rumor-rumor tersebut bahkan sampai saat ini mereka ( Netizens / Anti T-ara ) sudah tidak pernah lagi memposting berita terkait tentang bullying t-ara semenjak fakta-fakta yang beredar , saya admin sebagai fans T-ara sejak dulu dan saya tahu sifat-sifat mereka sejak dulu saya tidak akan diam tentang banyaknya media-media di Indonesia yang asal posting ( COPAS ) dari website-website asing terutamanya korea ke websitenya agar bisa meningkatkan pengunjung mereka tanpa melihat fakta dan kebenaran ,saya disini akan memaparkan beberapa video dan link sumber berita yang saya percaya tentang kasus tidak benar bullying t-ara ini . berikut video dan linknya , berita terbaru dan update kasus t-ara bullying hwayoung terbukti tidak benar .

Berikut Video t-ara yang melihatkan betap hwayoung dan teman-temanya sangat bersahabat tanpa adanya unsur kebencian , coba anda lihat video-video aktivitas t-ara.

Ini adalah video tentang kebenaran yang terjadi di samping rumor yang beredar luas dan terbukti salah dan tidak benar. Nah untuk video-video lainnya anda bisa mengunjungi channel pemilik/pembuat video ini , disini



Saya copas dari sini sc: SUMBER 

RUMOR vs FAKTA T-ara Bullying Hwayoung Bagian #1  ( Update! )

Aku, hanya lelah mencoba membela T-ara ketika orang bahkan tidak ingin mencoba untuk mendengarkan. Jadi,aku  hanya mengambil apa yang aku tulis sebagai POV berbeda antara penggemar dan pembenci. Apakah Anda ingin percaya atau tidak, itu terserah Anda!

Saya menjalankan blog ini selama hampir dua tahun dan menjadi fans mereka sejak mereka  debut. Cukup lama, bukan? Mengumpulkan, menyimpan, menyortir, posting foto dan video hampir setiap hari selama sekitar dua tahun, T-ara hanya menjadi bagian dari kehidupan saya. Meskipun saya belum pernah bertemu mereka, saya merasa seperti saya tahu kepribadian mereka melalui bahasa tubuh mereka, cara mereka berbicara dan lain-lain saya melihat hampir setiap video tunggal mereka, wawancara, pertunjukan dan lain=lain.

Jadi, mari kita mulai!

Saya mengakui, ketika Hwayoung baru bergabung di T-ara , dia terlihat canggung dan penampilan pertamanya di variety show adalah T-ara Hello Baby. Dia seperti hilang dalam acara itu. Dia jarang bicara dan dia benar-benar merawat bayi termuda di acara itu, Maden. Selama acara itu, Maden hanya 1 tahun dan belum bisa berbicara sehingga pada titik tertentu menjadi kerugian untuk Hwayoung dibandingkan dengan anggota lain karena anggota lain menangani bayi-bayi dewasa yang tahu bagaimana berbicara dan mengamuk sehingga acara itu difokuskan lebih pada mereka. Hwayoung bertanggung jawab untuk mengurus Maden dalam acara itu karena Maden benar-benar nyaman dengan dia dan mencegah dia dari menangis selama pembuatan filmnya situasi di Hello Baby seperti Hyomin dalam episode awal Invincible Youth. Mereka hidup dalam dunia mereka sendiri selama pembuatan film dan mengabaikan orang-orang di sekitar mereka. Saya dapat mengatakan, selama Hello Baby, perjuangan Hwayoung sendirian untuk beradaptasi dalam variety show!


Penjelasan no.1
Netizen mem-posting ini
T-ara Hello Baby EP11

Dalam sebuah adegan dari KBS "Hello Baby " adalah Soyeon dan Boram sibuk memasak pangsit untuk grup mereka. Tapi saat mereka memasukkan pangsit ke  dalam panci untuk merebusnya, Boram mengatakan, "Air akan meluap jika kita dimasukkan pangsit punya Hwayoung." Respons dari Soyeon, "Ya, jangan memasukkannya "  Hwayoung akhirnya tidak punya pangsit

Kebenarannya adalah:


Pangsit Hwayoung sangat besar dan tidak muat di dalam panci. Mereka benar-benar mengukus pangsit untuk Hwayoung karena mereka tidak bisa memasukkannya ke dalam panci. Tentu saja pembenci hanya akan mem-posting sesuatu untuk menunjukkan anggota Hwayoung dianiaya. Berikut ini adalah videonya!
http://www.dailymotion.com/video/xsk7pm_t-ara-hello-baby-ep-11-110125-cut-1_shortfilms http://www.dailymotion.com/video/xsk8ev_t-ara-hello-baby-ep-11-110125-cut-2_shortfilms

nah pesan admin jangan termakan oleh media yang asal copas dan juga netizens , support dan update berita yang ada fakta yang jelas bukan hanya rumor-rumor , mungkin , apakah , atau judul suatu berita yang ada tanda (?) . 

Nah untuk lebih jelasnya karena sampai ada 16 fakta vs rumor dan mungkin akan selalu di update disana saya berikan link sumbernya , untuk sumber aslinya hyotheleader dan untuk translatenya anda bisa melihat disini HamEunjung FanBase IndonesiaNotes.

Related Posts:

{ 9 Komentar Pembaca... read them below or Comment }

  1. saya bukan penggemar berat t ara,tp sy suka t ara sejak tahun 2009 dari awal lagunya time to love, geotjimal, bahkan sebelum masuknya soyeon,,eunjung masih panjang rambutnya,, yang salah managementnya pada intinya,, member t ara yang sudah konstan dengan 6 personil dari bawah merangkak naik dan sudah ngerasa punya chemistri tiba2 dimasukkan anggota baru yang tidak lain untuk menambah popularitas group, ada beberapa hal yang saya perhatikan.
    1. member lama jelas tidak suka dengan penambahan anggota, siapapun groupnya bisa dengan beberapa alasan yang hanya mereka yang tau, bisa jadi masalah pembagian fee, atau team match yg sudah ngerasa ngesoul dengan 6 orang. tapi namanya management cari duit bukan cari seneng, mereka berusaha bagaimana caranya group ini menjadi terkenal. dari pengalaman pribadi, saya anak band, untungnya bukan band management. penambahan anggota bikin suasana ga moody. :). member lama ga bisa berkata apa2 klo sudah management yang mau masukin anggota. bisa jadi kekesalan mereka terhadap management dilimpahkan ke anggota baru. namanya mereka dibawah 20 rata2, cuma boram aja yg tua. dan pendidikan sosial mereka kurang, secara mereka dari kecil udah ngartis,penghargaan terhadap orang lain mungkin bisa dibilang kurang, karena mereka terbiasa "dipuja".

    2.tidak bisa dipungkiri sejak masuknya hwayoung rating group ini meningkat,meskipun hwayoung bukan pemicu utama. terutama lovey dovey. tapi rating fans hwayoung sangat rendah. bisa jadi ini jadi bahan pertimbangan management untuk memecat hwayoung, ya itu hak management. secara CEO Core Contents Media (CCM) Kim Kwang Soo udah terkenal haus duit, pinter manipulasi media. dan terkenal picik. dengan masuknya ah reum popularitas t ara tambah meningkat. kehadiran hwayoung ga dibutuhkan lagi, ditambah member lama ga suka terhadap hwayoung, jadi si kim ini punya alasan untuk memecat hwayoung, ( saya pernah liat salah satu video mereka pada awal2 masuknya hwayoung, masih panjang dan lebat rambutnya hwayoung, si eunjung menghindar dari pelukan hwayoung , dan saya juga sedikit mempelajari psikologi tentang gerak gerik tubuh, pandangan mata dan gaya berbicara )

    3. dalam satu team , masing2 punya tugas masing2, dan saya rasa t ara sudah komplit, punya fungsi masing2. dasar CEO Core Contents Media (CCM) Kim Kwang Soo itu aja yang kikir plus rakus. dunia bisnis emang gitu siy,, xixixi :D ,

    4. overall its business, anything can happen.
    5. benar dan salah tergantung dari sudut pandang mana kita melihat. mereka sama2 benar dan sama2 salah, punya alasan masing masing.
    6. btw, saya suka lee ah reum :D :D #lovestruck

    ini pendapat saya bagaimana dengan mu??? :D

    tidak setuju??ga masalah, ga ngaruh juga buat saya,, :D :D :D
    feel free to cantact me at mailo.gagah@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju dengan pemikiranmu sama dengan saya, cuman kamu lebih mendalam. Hebaat,hehe..

      Delete
  2. Saya tetap untuk slalu dkung t-ara karna tanpa t-ara musik-musik di mp3 pasti membosankan kan saya juga pecinta lagu2 k-pop dan menyukai semua lagu t-ara yang gak bosenin bener gak? tapi pas ada kasus ini pertama sya percaya dan sdikit antis sma t-ara dan sya mlihat banyak artikel2 ini rumor vs fakta kepercayaan sya ke t-ara mulai ada lagi , keep calm t-ara!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar.
      kalau ngk ada musik-musik T-ara pasti akan sangat membosankan.

      Delete
  3. aku setuju bgt ama km kak ^^
    ak fans bgt ama T-ara >,<

    ak juga ngak percya ada na sikap seperti itu di T-ara ...
    karena yang aku tau T-ara semua na bersahabat sangat dekat n mereka menyayangin 1 sama lain :D

    apa pun yang terjadi ak selalu sayang ama T-ara ^^
    Goo T-ara !!!!

    ReplyDelete
  4. QUEEN's NO.1 Indonesia Said:

    apapun yg terjadi tentang T-ARA, aku akan selalu mendukung dan mencintai T-ARA.
    jika tidak ada music atau video T-ARA, maka dunia entertainment akan sangat ngebosenin tanpa T-ARA.
    sudah dipastikan isu bullying Hwayoung itu ternyata SALAH BESAR!!!

    "KEEP CALM, AND TRUST T-ARA"
    my life is on T-ARA~

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -