Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : Unknown Thursday 18 October 2012


Selamat malam semua sahabat SCI Blog's . Pada postingan kali ini admin akan share sebuah tips tentang Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.lyAdf.ly merupakan salah satu web/situs yang memungkinkan sahabat untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung atau orang yg mengklik link sobat.


Cara Kerja Adf.Ly
Sebenarnya cukup mudah sih. Pertama, sobat mempersingkat link dengan situs Adf.ly, dan kemudian Anda menyebarnya, mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman-teman sobat, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa sobat gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang sehingga akan semakin cepat kamu mendapatkan uangnya. $4 (sekitar Rp. 32.000,-) per 1000 visitor/kunjungan dan bisa anda ambil setelah $5. Lumayan ya sahabat SCI Blog's! ^^

Selain dari visitor, kita juga dapat duit dari referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita maka setiap ada visitor ke link-nya dia, kita akan dapat duit juga dan begitu seterusnya. Selain itu kan ini adalah usaha sampingan, dan kalo pengen sukses ya berarti harus kerja extra keras dong. Tapi gak ada salahnya kan mencoba , dari pada tidak melakukan sama sekali .

Cara Daftar Di Adf.Ly

  1. Klik Di Sini untuk mengunjungi situs Adf.ly
  2. Klik Join Now
  3. Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to...)
  4. Kemudian klik tombol Submit
  5. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password
  7. Mulailah mempersingkat URL dan dapatkan uang
Meski saya belum menggunakan fasilitas adf.ly ini tetapi sekedar sharing saja untuk sahabat SCI Blog's jika ada yang berminat untuk memasang dan mendaftar Adf.fly melalui website dan blog sahabat SCI Blog's , semoga bermanfaat postingan Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Melalui Adf.ly .

Sumber/special thanks to : septia-mujizat

Related Posts:

{ 3 Komentar Pembaca... read them below or Comment }

  1. article and your post is very interesting, thanks for the info

    ReplyDelete
  2. izin copas bang..
    mampir balik bang muhammad-rheza-87.blogspot.com

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -