Welcome in SCI48 Base Team!

Welcome in SCI48 Base Team!
Perkenalkan! Kojima Mako 小嶋真子 "Kojimako" adalah member AKB48 Gen ke 14 bergabung dengan Anggota 3 Muskeeters dan Tentoumu Chu. Mako-chan juga merupakan Ace dari 14th Gen. Banyak orang yang meramalkan Mako-chan merupakan suksesor dari Yuko Oshima. Mari dukung Mako-chan! ><

1st Fanclub of @KojimakoFanID

Kita Kojima Mako Fans Club akan terus share latest pict, berita, dan sebagainya yang berhubungan dengan Mako :)

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Recent Album/PV/Single

More Post

Partner

Idol Grup 48 Familly Favoritmu!?

Fanspage



Tolong like&Follow Fanclub Kojimako ya!:)
Posted by : Deva Shimazaki Thursday, October 18, 2012

Selamat Malam Sahabat SCI Blog's , postingan kali ini admin mau share profil , biodata , dan gallery foto-foto salah satu personil AKB48 Takahashi Minami yang beberapa waktu lalu pernah mengunjungi Indonesia dalam rangka acara pertukaran budaya Jepang - Indonesia di Jakarta . Dan juga tak ketinggalan nih oshi favorit admin yang baru Yokoyama Yui yang pernah memainkan film dorama Majisuka Gakuen 2 bersama member dari SKE48 yaitu Matsui Jurina yang telah beberapa kali selalu mengikuti acara-acara , pembuatan video klip , film , dan konser dari AKB48 . Nah berikut sederet singkat profil personel - personel ini :

Oh iya sebelumnya admin udah ngepost DOWNLOAD KONSER AKB48 in Saitama Stadium 2012 1st DAY'S Reupload by SCI48

Takahashi Minami [高橋 みなみ] 




Minami Takahashi (高橋 みなみ Takahashi Minami, lahir di Tokyo, 8 April 1991; umur 21 tahun) adalah penyanyi anggota grup idola Jepang AKB48 dan anggota unit no3b. Dengan tubuh mungil dan tinggi 148,5 cm, ia adalah kapten Tim A AKB48 sekaligus "pemimpin" AKB48 secara keseluruhan karena tidak ada jabatan resmi pemimpin AKB48. . 


Karier



Pada Agustus 2005, Takahashi mengikuti audisi pencari bakat Horipro Talent Scout Caravan Memorial Audition 2005 yang diadakan kantor manajemen artis Horipro. Di antara 52.547 orang pelamar, hanya 15 orang yang berhasil masuk ke babak final termasuk Takahashi. Namun ketua juri menjatuhkannya dalam seleksi, dan Yurie Midori tampil sebagai pemenang grand prix. Ketua juri tersebut bernama Yasushi Akimoto yang nantinya menjadi produser AKB48. Akimoto sendiri tidak ingat dirinya pernah menjatuhkan Takahashi dalam seleksi. Lebih panjang lebarnya main kesini .



Yokoyama Yui [横山 由依]


Yui Yokoyama (横山 由依 Yokoyama Yui?, lahir di Prefektur Kyoto, 8 Desember 1992; umur 19 tahun) adalah anggota grup idola Jepang AKB48 Tim K dan unit Not yet dari AKB48. Ia adalah satu-satunya anggota AKB48 dari Kyoto.

Karier

Yokoyama memiliki kakak perempuan yang berusia 3 tahun lebih tua. Bersama kakaknya, ia ikut les musik sejak masih taman kanak-kanak. Ia sangat menyenangi musik, dan selalu bercita-cita menjadi penyanyi. Pertama kali dirinya mengikuti audisi adalah ketika duduk di bangku sekolah dasar kelas enam. Les vokal diikutnya sejak kelas 2 sekolah menengah pertama.
Pada bulan Maret 2009, ia ikut Audisi Anggota SKE48 Angkatan Kedua, namun tidak lulus. Ia kembali mengikuti audisi, kali ini Audisi Kenkyusei Ke-5 (Angkatan 8) AKB48, dan tidak juga lulus. Namun akhirnya ia lulus Audisi Kenkyusei Ke-6 AKB48 (Angkatan 9) pada 20 September 2009. Setelah lulus audisi, ia meninggalkan rumah orang tuanya di Prefektur Kyoto untuk hidup mandiri di Tokyo. Untuk panjang lebarnya bisa lihat disini.

Matsui Jurina  (松井 珠理奈)
CR Image : mytreasure48

Jurina Matsui (松井 珠理奈) Matsui Jurina, lahir di Prefektur Aichi8 Maret 1997; umur 15 tahun) adalah idola Jepang anggota idola Tim S SKE48 merangkap anggota sementara AKB48 Tim K.


Sebagai anggota SKE48, ia secara berturut-turut diikutsertakan sebagai anggota senbatsudalam singel AKB48, mulai dari singel ke-11 hingga singel ke-18 ("10nen Zakura" hingga "Beginner"), diteruskan dengan singel ke-20 hingga singel ke-23, "Sakura no Ki ni Narou" hingga "Kaze wa Fuiteiru".

Karier
Tahun 2008
Matsui termasuk di antara 2.670 peserta yang ikut Audisi Anggota Pendiri SKE48. Ia dinyatakan lulus pada 31 Juli 2008 bersama 21 orang lainnya. Penampilan pertamanya di atas panggung adalah bersama 15 anggota SKE48 lainnya sebagai Tim S Stage 1 dalam "Party ga Hajimaru yo" ("Pesta Sudah Dimulai"), 5 Oktober 2008. Ia anggota termuda waktu itu.
Ia diundang untuk tampil dalam acara reguler AKB48, AKBingo!, 8 Oktober 2008. Penampilannya itu tercatat sebagai penampilan pertama dari anggota grup saudara kembar AKB48 di acara milik kakak-kakaknya. Usianya baru 11 tahun 228 hari dan belum resmi menjadi anggota resmi SKE48 ketika terseleksi untuk singel ke-10 AKB48, "Ōgoe Diamond". Matsui mengalahkan Manami Oku(mantan Tim B AKB48) sebagai anggota termuda (11 tahun 237 hari) yang pernah ditunjuk sebagai anggota senbatsu. Matsui sekaligus menjadi anggota grup saudara kembar AKB48 yang pertama kali diajak rekaman lagu AKB48. Peran utama video promosi "Ōgoe Diamond" juga dipercayakan kepadanya. Bukan itu saja, wajahnya dipakai menghiasi sampul singel. Ketika AKB48 muncul di acara musik televisi, dia juga ditampilkan paling tengah. Untuk lebih detailnya bisa kamu baca disini

Nah ini waktunya sesi gallery , udah siap? Matsui Jurina dulu ya :D
Matsui Rena , dan Matsui Jurina sesi foto majalah.


Lirikannya matanya -__- *stun*


Wow buah-buahannya segar seperti orangnya , hehe :D


Matsui Rena kiri , Matsui Jurina 


Matsui Jurina! bisnya beruntung , admin juga mau dong foto bareng! ^^

Yuk sekarang kita update lagi , foto-foto dari salah satu captain team sekaligus keseluruhan di AKB48 ! 
Takahashi Minami! :)


Takahashi Minami sang Captain ! :)

Member  AKB48 yang bisa mengkoordinir para teman-temannya dengan baik! 

Menawan , anggun , energik , dan selalu tersenyum! :D

Sini gapapa rela di pukul sama Takahashi deh adminya! :)

Takahashi Minami pernah mendapat rank 1 dalam penjualan album unicorn 



Nah sekarang member NMB48 dan former AKB48 yang juga salah satu anggota dari Not Yet (yuko oshima , kitahara rie , yui yokoyama , sashihara rino) :)
nah sesuai dengan postingan kali ini Yui Yokoyama!

namanya yang indah dan wajahnya yang manis membuat orang-orang terpikat padanya! 







Related Posts:

{ 2 Komentar Pembaca... read them below or Comment }

  1. Ko cuma ini aja yg lain mana min...?

    ReplyDelete
  2. Itu admin pingin foto sama bisnya ato jurina??

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48 Base Team - インドネシア - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -