Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Monday, 28 October 2013


Catchphrase Tomochin
お耳がピョンピョン!元気なバンビー、ともちんこと板野友美です
Omimi ga pyon pyon, genki na banbi. Tomochin koto Itano Tomomi desu.
(Ears are pyon pyon (boing boing), energetic Bambi. Tomochin, Itano Tomomi.)


Download Photobook Graduation
=============================
*Password RAR : sci48base
=============================



Related Posts:

{ 1 Komentar Pembaca... read them below or add one }

  1. Thanks gan PB Tomochin nya:)
    Kalo boleh ane request jg nih PB yang satunya
    “Itano tte osharenano~Tomo, tsuini misechaimasu~”
    Btw terima kasih banyak ^-^

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -