Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Saturday, 7 November 2015


                   10 Serial Drama Korea Terbaik 2015 (New Korean Drama) / Top 10 Best Korean Drama 2015 merupakan kumpulan serial drama yang terbaik yang mimin kumpulkan dari beberapa website dan diantaranya adalah hasil voting dari sebuah website fansite drama korea. Selamat menikmati, oh iya sudah mimin tambahkan juga deskripsi dari serial dramanya. 

10. Angry Mom

Drama korea selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Ji Hyun Woo dan Kim Yoo Jung, dengan total episode sebanyak 16 Episode. Ketika Jo Gang-Ja menghadiri sekolah tinggi, ia terkenal karena pertempuran. Dia melahirkan putrinya A-Ran (Kim You-Jung) di akhir remaja dan menjadi lebih bertanggung jawab. Putrinya A-Ran sekarang menjadi siswa SMA, tapi A-Ran diganggu di sekolah. Jo Gang-Ja memutuskan untuk kembali ke sekolah tinggi untuk melindungi putrinya. Jo Gang-Ja menjadi seorang siswa SMA lagi.

9.Hwajung

8. Warm and Cozy 
Drama Korea Warm and Cozy adalah drama korea romantis yang bercerita tentang kehidupan seorang pria dan seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju untuk menjauh dari kehidupan kota yang keras. Drama yang dibintangi oleh Yoo Yeon-seok dan Kang Sora ini direncanakan memiliki jumlah episode sebanyak 16 episode.

 7. School 2015: Who you are?

Drama Korea Who Are You : School 2015 merupakan drama ke 6 dari rentetan drama korea "School". Seperti series "school" lainnya, Drama Who Are You : School 2015 juga masih mengangkat permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh remaja SMA masa kini. 

 

6. Kill me heal me

Serial drama yang bercerita tentang kisah cinta dari anak keluarga kaya yang memiliki 7 kepribadian dan perempuan penduduk tahun pertama yang menjadi dokter rahasia baginya. 

5. SPY

 Drama Korea Spy bercerita tentang kehidupan seorang mantan mata-mata yang ahrus dipanggil untuk bertugas kembali setelah beberapa tahun vacum. Namun kali ini ia harus melibatkan anaknya sendiri dalam misinya yang sangat berbahaya ini.

4. HEALER 

Healer mengisahkan seorang bernama Kim Moon Ho diperankan (Yoo Ji Tae) yang berprofesi sebagai reporter disalah satu perusahaan penyiaran. Suatu ketika ia mendapatkan kasus yang telah lama berlalu dan mencari kebenarannya. Ia mulai mendekati orang-orang yang terkait dengan kasus tersebut, walaupun ia agonizes atas kebenaran.

3. Pinocchio

 
Drama Korea Pinocchio bercerita tentang kehidupan wartawan/jurnalis di sebuah perusahaan penyiaran. Selayaknya seorang wartawan, para wartawan ini juga bertugas untuk mencari fakta atau informasi yang bertujuan untuk menacri sebuah kebenaran. Tetapi ada yang menarik dari para wartawan ini, ialah Park Shin Hye yang dalam film ini berperan sebagai Choi In Ha ternyata memiliki kelainan yang unik. Choi In Ha memiliki "Sindrom Pinocchio" yang mana jika ia bebohong maka ia akan mengalami cegukan yang keras.

2. Girl who can see smell 

Menceritakan tentang kisah tiga tahun yang lalu seorang pria bernama Choi Moo Gak (Park Yoo Chun) yang kehilangan adiknya dalam dalam kasus pembunuhan “Bar Code”. Karena kejadian itu Choi Mo Gak pun menjadi berubah, dia bersikap dingin dan mati rasa. Sedangkan seorang gadis bernama Oh Cho Rim (Shin Se Kyung) secara mengejutkan selamat dari peristiwa yang sama “Bar Code”. Namun sejak peristiwa itu Oh Cho Rim menjadi amnesia atau hilang ingatan namun kini dia memiliki kemampuan untuk melihat bau.

1. Producer


Drama Korea Producer memang tengah menjadi sensasi. Alasannya, drama ini dipenuhi dengan berbagai seleb ternama dari negeri ginseng. Pemeran utamanya adalah Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU dan Kim Jong Kook, Sementara, TaeTiSeo hingga Sandara Park `2NE1` menjadi cameo.
Drama Producer bercerita mengenai seluk beluk kehidupan orang-orang di dunia hiburan dan televisi, mulai dari artis hingga sutradara dan krunya. Selain itu, konflik dan jalan ceritanya membuat pengemar diajak menyelami kehidupan mereka.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -