Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Saturday, 4 December 2010

Pelatih Laos, David Booth, menilai, Indonesia merupakan tim yang kuat seperti Thailand. Meskipun demikian, Booth mengaku optimistis, timnya bisa mencuri kemenangan saat bertemu "Merah Putih" pada lanjutan babak penyisihan grup A Piala AFF 2010, Sabtu (4/12/2010).

Kami melakukan persiapan yang sama melawan Indonesia, Thailand, dan Malaysia. Saya berharap kami bisa tampil seperti pertandingan pertama.
-- David Booth, Pelatih Timnas Laos

Sebagai tim yang tidak terlalu diperhitungkan, Laos mampu tampil mengejutkan pada event kali ini. Kitsada dkk tampil impresif dengan menahan imbang tim raksasa Asia Tenggara, Thailand, 2-2, pada laga perdana, Rabu (1/12/2010).
Bahkan, anak asuh David Booth itu mampu membuat tim "Negeri Gajah Putih" itu tertinggal dua kali. Karena itu, Booth berharap, timnya bisa mengulangi penampilan impresif saat bertemu Indonesia pada laga nanti.
"Kami melakukan persiapan yang sama melawan Indonesia, Thailand, dan Malaysia. Saya berharap kami bisa tampil seperti pertandingan pertama," ucap Booth.
"Saya sudah melihat penampilan Indonesia saat melawan Malaysia. Saya pikir Indonesia sama bagusnya dengan Thailand," lanjutnya.
Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada babak penyisihan SEA Games 2009. Laos mampu menciptakan sejarah untuk kali pertama mengalahkan Indonesia 2-0. Saat itu, Lamnao Singto menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak dua gol.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -