Welcome in SCI48 Base Team!

Welcome in SCI48 Base Team!
Perkenalkan! Kojima Mako 小嶋真子 "Kojimako" adalah member AKB48 Gen ke 14 bergabung dengan Anggota 3 Muskeeters dan Tentoumu Chu. Mako-chan juga merupakan Ace dari 14th Gen. Banyak orang yang meramalkan Mako-chan merupakan suksesor dari Yuko Oshima. Mari dukung Mako-chan! ><

1st Fanclub of @KojimakoFanID

Kita Kojima Mako Fans Club akan terus share latest pict, berita, dan sebagainya yang berhubungan dengan Mako :)

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Recent Album/PV/Single

More Post

Partner

Idol Grup 48 Familly Favoritmu!?

Fanspage



Tolong like&Follow Fanclub Kojimako ya!:)
Posted by : Deva Shimazaki Sunday, December 19, 2010

Ada ada saja ini stadion. Aneh banget. Berikut adalah kandidat stadion aneh tersebut:

1. Vesturi á Eiðinum Stadium

Stadion ini digunakan untuk sepak bola di semenanjung pulau . Lokasinya di Pulau Faroe, berkapasitas 3000 orang. Yang tak kalah menarik, juga ada seorang pria di sebuah perahu selama pertandingan terjatuh ke laut saat mengumpulkan bola. wah bukanya cari aman !! T-T

2. Podium Apung Marina Bay
Stadion apung terbesar di dunia yang ada di Singapura. Seluruhnya terbuat dari baja, podium apungnya memiliki panjang 120 m, lebar 83 m, lebih besar 5% dari Stadion Sepak Bola Nasional. Bisa menahan beban seberat 1.070 ton ( sama dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan, dan 30 ton kendaraan militer). Sedangkan tribun stadionnya berkapasitas 30.000 orang. tetapi kok di Indonesia gak ada ya ??
3. Stadion Osaka
Stadion ini digunakan untuk baseball di Naniwaku, Osaka, Jepang. Sebelumnya Merupakan markas Nankai Hawks yang kemudian pindah ke Stadion Heiwadai tahun 1988. Sayang kemudian Stadion Osaka dikonversikan menjadi perumahan. karena tidak pernah dipakai oleh pertandingan - pertandingan sepakbola , Stadion Osaka dihancurkan tahun 1998 kemudian dibangun Shopping Center di lokasi tersebut.
wah padahal gede itu stadion ! haha !
4. Stadion Melawan Gravitasi
Hehehe nama stadionnya apa tuh, melawan gravitasi gitu. Tapi stadion ini ada. Aneh, miring gitu. Mainnya pasti repot! miring gitu !
5. Eco Stadium
Stadion ini tidak punya beton. Stadion Eco Janguito Malucelli ini ada di Curitiba, Brazil. Stadion ini terkenal karena yang pertama menjadi tahap penghijauan di Brazil. Kursi penonton diletakkan di bukit. Makanya disebut stadion Eko (baca: Ekosistem). Maksudnya stadion yang mengacu dengan ekosistem...ha4x! lucu!
6. Stadion Braga
Stadion ini sungguh aneh tapi keren.hehe.. Stadion ini ada di Braga, Portugal. Stadion ini dibangun di sebelah tambang (Monte Castro) yang menghadap ke kota Braga. Desain stadion ini terinspirasi suku Inca kuno Amerika Selatan. Proses pemindahan batu besar, menelan biaya sebesar 83,1 juta Euro. Lebih besar dari biaya pembangunan stadion untuk Euro 2004 manapun. Christiano Ronaldo pernah latihan di stadion aneh ini nggak ya???





Sumber : Ianks.blog dan wikipedia

Related Posts:

{ 2 Komentar Pembaca... read them below or Comment }

  1. ada satu lagi stadion (yang menurut aku unik juga) dijerman yang dibangun diatas bekas stadion lama tapi lupa tempatnya dimana dan menjadi venue resmi gelaran piala dunia tahun 2006

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48 Base Team - インドネシア - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -