Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Saturday, 29 January 2011





Oktovianus Maniani diberitakan pergi dari pelatnas timnas Pra-Olimpiade 2012. Ia memilih meninggalkan pelatnas untuk membela timnya, Sriwijaya FC, bertandang ke Persipura Jayapura.

Pemain asal Papua itu diketahui pergi dari hotel tempat para pemain pelatnas tinggal pada Kamis (27/1) dan kemudian terbang ke Papua tanpa izin. "Dia pergi tanpa izin," kata pelatih Alfred Riedl kepada Antara .
Namun, Riedl mengaku tahu mengenai kepergian Okto. Direktur Teknik Badan Tim Nasional, Iman Arif dan asisten pelatih Wolfgang Pikal juga telah membicarakan hal tersebut.

Pikal pun mengatakan sang pemain harus siap menerima hukuman. "Konsekuensinya bermacam-macam. Tapi sebelum diputuskan kami menyerahkan ke Departemen Hukum PSSI. Ini adalah dampak konflik antara timnas dengan Sriwijaya FC. Jadi harus secepatnya diselesaikan," tandas sang asisten pelatih.
Okto memang menjadi rebutan antara timnas dan Sriwijaya FC dalam beberapa hari terakhir. Timnas melarang pemain untuk memperkuat klub saat berada di pelatnas, tetapi Sriwijaya bersikeras untuk tetap menggunakan jasanya.



Laskar Wong Kito bahkan mengirimkan tiket pulang pergi Papua agar sang pemain bisa ikut turut serta. Ngototnya Sriwijaya untuk tetap memakai jasa Okto dipicu dari diizinkannya kiper Arema Kurnia Mega dan pemain Perseman Nasution Karubabab untuk memperkuat tim masing-masing. Keduanya juga terdaftar sebagai anggota pelatnas.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -