Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Sunday, 16 January 2011



Liverpool - Performa yang belum meyakinkan saat ini membuat Liverpool mau tak mau harus segera berbenah. Di bursa transfer Januari ini, satu nama top sedang dibidik The Reds untuk memperkuat barisan depannya, dia itu Luis Suarez.

Seperti dilansir dari Mirror, Suarez melalui agennya mengatakan jika ada beberapa klub di Eropa terutama dari Inggris yang menginginkan dirinya. Sebut saja Shakhtar Donetsk, Zenit St Petersburg, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Namun dua nama pertama sudah ditolak Suarez. Meski menawarkan gaji lebih besar namun Suarez sudah mewanti-wanti jika ia hanya ingin bermain di klub besar dan liga yang kompetitif. Maka Liverpool dan Spurs lah yang bertarung untuk menarik minat striker berkebangsaan Uruguay itu.

Dalam hal ini Liverpool boleh jadi berada di depan sebab agen yang menaungi Suarez juga adalah agen dari Fernando Torres. Kedekatan kultur sepakbola serta bahasa pun jadi alat tarik yang bagus bagi 'Si Merah' untuk mendapatkan Suarez. Kenny Dalglish pun diberitakan sudah bertemu owner John W Henry untuk membicarakan tentang pemain yang akan dibeli di jeda transfer musim dingin ini.

Apalagi Liverpool pun berencana akan melego Ryan Babel ke salah satu klub di Inggris dan Jerman terkait sulitnya ia mendapat tempat di tim inti. Ditambah pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer sudah merestui jika Suarez ingin pergi asalkan ada tawaran yang sesuai.

Saat ini Suarez tengah terlibat sanksi dari klub dan asosiasi sepakbola Belanda terkait insiden ia menggigit bahu pemain PSV Eindhoven beberapa waktu lalu.

"Aku ingin segera bertemu dengan Luis. Aku ingin tahu apa rencana dia dan seperti apa karirnya di masa depan nanti. Luis sudah berlatih dengan keras. Dia bilang padaku jika ada klub besar yang datang padanya sekarang, ia sudah siap berbicara dengan mereka. Aku pun sudah mempunyai rencana cadangan," tutur De Boer seperti dilansir Mirror.

Rekor gol Suarez selama merumput di Ajax adalah 110 dari 154 penampilan di seluruh kompetisi. Sebuah catatan yang bagus bagi Suarez jika ingin memperkuat Liverpool dan tentunya menambah dayar gedor setelah selama ini hanya bertumpu pada Torres dan Steven Gerrard. ( mrp / mrp )

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -