Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Friday, 7 January 2011

Kegagalan Nurdin Halid menjadi anggota Executive Comittee AFC sebenarnya sudah bisa diprediksi. Hanya karena kengototan sajalah ia kemudian tetap maju mencalonkan diri.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Nurdin Halid yang juga Ketua Umum PSSI tidak berhasil meraih suara yang cukup untuk bisa duduk mewakili ASEAN di kursi Exco AFC.

Menurut mantan Ketua Bidang Organisasi PSSI Tondo Widodo, kekalahan Nurdin Halid tersebut sudah dapat ditebak. Masalahnya, menurut catatan Tondo, Nurdin Halid bahkan sudah kalah di level Asia Tenggara.

"Awalnya kan pencalonan bertahap, nah di tingkat ASEAN saja sudah tidak tercalonkan," terang Tondo saat dihubungi detikSport.

"Eh kemudian Nurdin disuruh mewakili Indonesia, disuruh fight di tingkat Asia. Di AFF saja nggak terpilih gimana di Asia," cetusnya.

Jika memang sudah peta kekuatan sudah terbaca sebelumnya, kenapa Nurdin Halid tetap ngotot maju? "Lho sampeyan baru tahu dia ngototan?" tukas Tondo balik bertanya.

"Dia akan pakai cara apa pun untuk sampai ke tujuannya. Untung itu di luar negeri, kalau di Indonesia dia bisa macam-macam," paparnya di ujung sambungan telepon.

Dengan kegagalan Nurdin Halid tersebut Indonesia pun tidak lagi memunyai wakil di Exco AFC yang salah satu keuntungannya adalah memiliki andil dalam menentukan keputusan-keputusan AFC.

Kegagalan tersebut, imbuh Tondo, juga menjadi gambaran bagaimana citra Nurdin dan PSSI. "Itu menunjukkan sendiri gimana kredibilitasnya di internasional. Itu kan posisi prestise, untuk pribadi yg menempati dan negaranya," lugas Tondo.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -