Welcome in SCI48 Base Team!

Welcome in SCI48 Base Team!
Perkenalkan! Kojima Mako 小嶋真子 "Kojimako" adalah member AKB48 Gen ke 14 bergabung dengan Anggota 3 Muskeeters dan Tentoumu Chu. Mako-chan juga merupakan Ace dari 14th Gen. Banyak orang yang meramalkan Mako-chan merupakan suksesor dari Yuko Oshima. Mari dukung Mako-chan! ><

1st Fanclub of @KojimakoFanID

Kita Kojima Mako Fans Club akan terus share latest pict, berita, dan sebagainya yang berhubungan dengan Mako :)

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Recent Album/PV/Single

More Post

Partner

Idol Grup 48 Familly Favoritmu!?

Fanspage



Tolong like&Follow Fanclub Kojimako ya!:)
Posted by : Deva Shimazaki Sunday, March 4, 2012


Artikel kali ini lumayan lucu ya ? kok di blog berlabel bola ada sejarah dan profil girlband asal negara Ginseng yang menjadi kiblatnya Boyband dan Girlband di Asia , iya kini boyband dan girl band sedang lagi naik daun , di Indonesia grup K-POP lagi booming-boomingnya dalam waktu singkat belasan grup boyband & girlband menghiasi dunia musik Indonesia dan pria maupun wanita menjadi penggemar , tetapi masih di bilang boyband & girlband di Indonesia masih di bilang hal yang baru maka tidak heran masih kurang populer atau di kenal di dunia , tapi baru-baru ini personil SMASH mendapat undangan untuk show di negara tetangga Malaysia dan Singapore . Langsung saja ini dia adalah kutipan sejarah personil asal korea SNSD atau Girl Generation yang saya kutip dari http://snsdkorean.com/


Girls 'Generation (SNSD) Juga dikenal sebagai: SNSD, Shi Jadi Nyuh Dae (Korea), Jidai shōjo (Jepang), Shao Shi Dai NU (Cina), Soshi, GG
Lables: SM Entertainment (Korea Selatan), Universal Music Jepang: Nayutawave Records (Jepang)
Resmi Debut: 5 Agustus 2007 (di SBS Inkigayo)
Anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun




Personil SNSD membintangi suatu tas merek terkenal asal Korea
Girls 'Generation (Korea: Hangul - 소녀 시대; Hanja - 少女 时代) adalah sembilan anggota kelompok gadis populer Selatan Korea dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Para anggota, dalam rangka pengumuman untuk menjadi anggota grup, Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon (pemimpin), Jessica, dan Sunny. Mereka sering disebut sebagai SNSD, singkatan dari nama Korea kelompok-Jadi Nyeo Shi Dae-atau-Jadi Nyuh Shi Dae-, nama Cina Shao Shi Dai NU, nama Jidai Jepang shōjo. Mereka juga disebut sebagai Soshi yang merupakan singkatan dari nama Korea kelompok. Resmi kelompok penggemar-klub disebut sebagai S ♥ NE (소원) diucapkan sebagai "Jadi-menang" yang berarti "harapan" dalam bahasa Korea.
Girls 'Generation punya tahap debut resmi mereka pada tanggal 5 Agustus 2007 dengan single pertama mereka "Menuju Dunia Baru". Kelompok ini telah merilis dua album dan berbagai single, yang kemudian mencapai sukses komersial. 2009 mereka tunggal "Wah" memegang rekor untuk lagu yang paling lama berjalan # 1 di KBS Music Bank, pada 9 minggu. Tahun itu juga melihat gadis-gadis memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Artist of the Year berturut-turut (Daesang) penghargaan di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Penghargaan Melon Musik, dan Awards Hiburan Korea Budaya.
Para anggota kelompok telah memiliki berbagai kegiatan sebagai penghibur solo - bertindak dalam berbagai klip video, drama, dan musikal; hosting berbagai realitas-berbagai acara, dan merilis single solo drama soundtrack.
-
SNSD | SNSD | Girls 'Generation | SoshiPre-Debut
Para anggota secara profesional terlatih terutama dalam menyanyi dan menari, sementara beberapa anggota juga dipilih untuk dilatih dalam akting dan model. Banyak anggota sudah membuat nama untuk diri mereka sendiri dalam industri hiburan Korea melalui partisipasi mereka dalam iklan majalah, iklan televisi, dan penampilan televisi kecil. Selama hampir dua tahun, website Korea berspekulasi tentang mana dari trainee SM Entertainment perempuan akan ditempatkan ke dalam kelompok. Sebelum rilis resmi dari nama grup, Girls 'Generation (Hangul: 소녀 시대 | Hanja: 少女 时代), itu diisukan bahwa kelompok akan bernama "Super Girls" setelah apa yang disebut rekan mereka, Super Junior. Baca pra-debut daftar mereka >> sejarah di sini. <<


2007: Debut dan album pertama


Pada bulan Juli 2007, Girls 'Generation punya pertunjukan pertama mereka di Inkigayo. Lagu anak-anak dilakukan disebut "Menuju Dunia Baru" (Korea: 다시 만난 세계) yang menjadi single pertama mereka. Pertunjukan mendokumentasikan debut berjudul "M.Net 'gadis-gadis Gadis s Go To School" difilmkan selama waktu ini.Dokumenter ini membantu gadis-gadis menarik penonton Korea karena mereka naik menjadi kontroversi.


Pada bulan Agustus 2007, single "Menuju Dunia Baru" dirilis.Tunggal ini termasuk dua lagu lain, "Awal" dan "Sempurna untuk Anda" (korea: 소원), kemudian lagu tersebut diubah namanya menjadi "Sayang" untuk Girls Generation mereka sendiri berjudul debut album '. Sebuah instrumental "Menuju Dunia Baru" juga disertakan.


Kelompok itu mulai mempromosikan satu segera setelah rilis. Girls 'Generation dilakukan tunggal mereka di SBS Inkigayo, Tampilkan MBC! Musik Core, dan di Music Bank KBS.
Setelah istirahat sejenak, album pertama kelompok itu dirilis pada akhir musim gugur 2007, dengan "'Generasi (Korea: 소녀 시대), sebuah penutup dari Lee Seung-Chul (Korea: 이승철) Girls"' single memimpin hit. Promosi untuk satu dimulai pada awal November.Ditandai dengan rutinitas tarian dan vokal, "Girls 'Generation" adalah hit untuk grup, dan album ini telah terjual 121.143 buah sampai saat ini, menempatkan 8 di akhir tahun grafik. Pada awal 2008, Girls 'Generation mulai mempromosikan single kedua, "Kissing You". Menampilkan video musik Donghae dari Super Junior. Lagu ini mencapai # 1 spot dalam musik TV tiga peringkat utama-SBS Inkigayo, M.net M.Countdown! dan KBS Music Bank.



Pada bulan Maret 2008, album ini dirilis ulang dan re-berjudul Baby Baby. Sebuah single ketiga, "Baby Baby", digunakan untuk mempromosikan album. Sebuah EP digital yang menampilkan Jessica, Tiffany, dan Seohyun dirilis pada April 2008, berjudul Teman Sekamar. Single dari album mini adalah "Oppa Nappa" ("Korea: 오빠 나빠", harfiah "Saudara Buruk", meskipun secara kontekstual itu mengacu pada teman laki-laki yang lebih tua).
Girls 'Generation, bersama dengan sesama seniman seperti BoA, TVXQ, Super Junior, CSJH Grace, Zhang Liyin, SHINee dan artis SM lainnya berpartisipasi dalam SM Town Live '08. Tur memperluas rute ke Korea Selatan, Thailand, dan China.


2008-2009: Kegiatan lain, kembali dengan mini-album


Diumumkan pada musim gugur 2008 yang Girls 'Generation akan membintangi reality show di M.Net. Berjudul Factory Girl, acara kronik gadis bekerja sebagai magang di majalah fashion "Elle".Program ini mulai ditayangkan pada awal October.During ketidakhadiran mereka dari dunia musik, mereka muncul di banyak iklan untuk MapleStory dan Mabinogi. Saat itu diumumkan bahwa pertama kelompok mini album, Gee, akan dirilis pada Januari 2009. Sebuah teaser video itu dirilis pada Januari 2009 dan single pertamanya "Wah" dirilis segera setelah. Bunga dalam lagu naik setelah rilis digital, topping chart musik Cyworld per jam pada hari rilis. Lagu ini juga pergi # 1 di semua chart musik digital utama dalam waktu dua hari.
Grup yang memulai promosi album pada Januari 2009 tentang Tampilkan MBC! Music Core. Mereka menyanyikan single terbaru mereka, "Wah", dan "Dia Nae / Way To Go", lain trek dari Gee mini album. Lagu ini merupakan remake dari "Motion Haptic" lagu yang digunakan dalam iklan terbaik (Samsung Anycall) dan campuran pop permen karet dan punk rock. Sementara itu, pertanyaan itu muncul ketika kelompok tidak muncul di KBS Music Bank dengan "Wah", bahkan setelah memenangkan # 1 pada tabel musik pertunjukan.


"Wah" adalah pemegang rekor paling lama berjalan # 1 pada portal musik M.net (selama 8 minggu), melebihi rekor sebelumnya dari 6 minggu yang ditetapkan oleh "Tak ada" Wonder Girls '. Mereka juga memecahkan rekor di KBS' s musik acara Music Bank dengan menjadi # 1 selama 9 minggu berturut-turut, yang sebelumnya ditetapkan oleh "Waktu Jam di Satu Lagi, yang memiliki 7 menang.Mereka memenangkan penghargaan untuk laris lagu untuk semester pertama 2009 untuk "Wah". Promosi untuk lagu berakhir pada akhir Maret.
Setelah istirahat sejenak, SM Entertainment mengumumkan bahwa gadis-gadis itu akan kembali dengan single terbaru dan menunjukkan sebuah "Marine Girl" konsep; lagu, berjudul "Sowoneul Malhaebwa (Genie)" (Korea: "소원 을 말해봐", harfiah "Katakan Me Your Wish "), mini album ini dirilis secara digital pada tanggal 22 Juni 2009. Mini-album termasuk duet antara Jessica dan Shinee anggota Onew disebut "Satu Tahun Kemudian".
Pada tanggal 3 Mei 2009. Gadis telah membintangi reality show baru mereka "Horror Film Factory SNSD", dengan Episode Perdana Menteri menerima rating pemirsa 3,3%. Acara ini kemudian dibatalkan setelah 6 episode karena rendahnya peringkat.
Sejak Juni 23, 2009, Girls 'Generation sedang membintangi acara TV kabel yang disebut "SNSD Hello Baby" dari KBS Joy, di mana mereka merawat anak dan agak mengalami bagaimana ibu seperti. Dalam acara itu, mereka menjaga nama anak laki-laki "Cho Kyungsan" (Korea: "조경산"), dan setiap minggu mereka (atau ayah, tamu laki-laki yang keluar waktu ke waktu) pilih "Para Ibu Terbaik" dan "Terburuk Mom "di antara anggota sesuai dengan pekerjaan mereka untuk hari itu. Meskipun slot waktu larut malam, acara memperoleh peringkat cukup tinggi dan telah diperpanjang untuk beberapa episode. Acara ini berakhir pada tanggal 17 November 2009.


Pada tanggal 26 Juni 2009, kinerja comeback Girls 'Generation yang tercatat di KBS Music Bank.The kelompok kemudian harus mereka kembali pertunjukan di MBC Music Core dan SBS Inkigayo pada tanggal 27 Juni dan 28 Desember 2009. 2 Girls 'Generation mini-album Genie dirilis pada tanggal 29 Juni 2009.
Pertama mereka menang untuk single mereka "Tell Me Keinginanmu (Genie)" diperoleh pada 10 Juli 2009 episode dari KBS Music Bank. Penghargaan kedua mereka diklaim pada 12 Juli 2009 episode dari SBS Inkigayo. Kelompok selesai promosi untuk "Tell Me Your Wish (Genie)" pada bulan Agustus 2009.
Pada tanggal 7 Oktober Girls 'Generation, bersama dengan label-mate f (x) merilis sebuah single digital bernama "Chocolate Cinta" untuk edisi ke-4 dari ponsel seri Blacklabel LG Cyon, "Cokelat".Girls 'Generation menyanyikan "Ver Pop Retro." Dari lagu sementara f (x) menyanyikan "Ver Pop Elektronik."
Pada bulan Juli, anggota dipilih, dipilih bersama anggota Super Junior, merilis lagu "SEOUL Song ". Video musik dirilis sebagai bagian dari inisiatif pariwisata Korea Selatan.
Kelompok ini juga mengumumkan tur solo pertama, dengan dua tanggal Korea di bulan Desember dan lokasi Asia lainnya untuk mengikuti. Tanggal Korea terjual habis dalam 3 menit. Konser ini berjudul "Menuju Dunia Baru: 1st Asia Tour" setelah nama dari single debut mereka. Karena keberhasilan konser pertama, kelompok ini menegaskan bahwa mereka akan mengadakan konser encore yang pada tanggal 27 dan 28.


2010: Album Kedua dan debut Jepang


Pada awal 2010, kelompok terpilih untuk menyanyi logo baru SBS lagu "Naeireul Bomnida" (Korea: "내일 을 봅니다", "Melihat Tomorrow").
Kemudian pada Januari, SM Entertainment dikonfirmasi pelepasan Oh!, Kedua kelompok itu full-length album, dirilis pada Januari 28.The memimpin tunggal "Oh!", Dirilis secara digital pada 25 Januari dengan video musik yang dirilis dua hari kemudian. Lagu ini terbukti menjadi populer topping berbagai grafik pada release.On 30 Januari, kelompok dimulai promosi dengan rekaman Tampilkan MBC! Musik Core.The kinerja mengalami pemadaman mendekati akhir, dimana MBC membuat kinerja keseluruhan secara online tersedia. Dalam acara musik KBS, Bank Musik, lagu "Oh!" Memenangkan penghargaan untuk laris lagu untuk semester pertama tahun 2010, dimana tahun sebelumnya mereka juga meraih penghargaan dengan mega-hit mereka "Wah".
Mulai dari 11 Maret 2010, foto dari anggota yang dirilis secara online menampilkan konsep yang gelap, yang disebut "Girls Generation Black". The "Black Soshi" julukan adalah plesetan nama grup Korea (SNSD). Sebuah teaser video itu dirilis pada 16 Maret dengan single baru dirilis sebagai single digital pada 17 Maret. Video musik untuk "Run Run Devil" dirilis pada tanggal 17 Maret dan kelompok dilakukan pertama di Music Bank KBS.Dengan penjualan gabungan dari kedua album penuh "Oh!" Dan repackage "Run Run Devil", Girls 'Generation menjual album lebih dari artis lain dalam paruh pertama video musik 2010.The untuk kedua "Oh!" Dan " Jalankan Iblis Run "berhasil ke 2010 peringkat Pertama chanel yang Setengah Top 10, kelompok ini telah menarik lebih dari 13 juta tampilan dalam 6 bulan.


Mereka juga baru saja membuat sebuah lagu baru berjudul "CABI" untuk mempromosikan Teluk Karibia dengan 2PM. Anggota Yuri, Yoona dan Seohyun adalah aktor utama yang masing-masing dipasangkan dengan anggota 2:00 Nichkhun, Taecyeon, dan Chansung masing-masing. Semua anggota lain membuat cameo menjelang akhir dalam video musik. Lagu ini dinyanyikan oleh Girls 'Generation dan 2PM. Video musik dirilis di YouTube pada tanggal 20 Mei 2010.


Pertengahan Juni, diumumkan bahwa kelompok itu menandatangani kontrak pada bulan Mei, dan akan mulai bekerja di bawah Record label rekaman Universal Music Nayutawave Jepang untuk promosi mereka di Jepang, dengan single pertama mereka di Jepang diperkirakan akan dirilis pada September 2010.Girls 'Generation mulai promosi di Jepang pada bulan Agustus. "少女 时代 到来 ~ 初 来 日记 念 盘 ~" (Kedatangan Girls 'Generation' s ~ Waktu Pertama di Disc Peringatan Jepang ~), sebuah DVD yang menampilkan tujuh video musik kelompok serta cuplikan bonus khusus dirilis pada 11 Agustus dengan edisi khusus dari DVD yang berisi glowstick merah muda serta lulus untuk debut Generasi Girls 'di Tokyo Ariake Colliseum pada 25 Agustus. Menurut Universal Music Jepang, DVD telah mencapai kesuksesan besar bahkan sebelum pelepasan fisik, pra-order telah menjual out.In minggu pertama setelah rilis, DVD terjual 23.000 eksemplar, membuat no.4 pada peringkat Oricon mingguan DVD dan tidak .3 pada peringkat DVD musik mingguan, membuat Girls 'Generation wanita pertama k-pop kelompok untuk membuat Oricon DVD Top-5 ranking.Amidst kegiatan Jepang, kelompok ini juga berpartisipasi dalam Live Tour SMTOWN '10 Dunia bersama label mereka rekan pada 21 Agustus di Seoul Jamsil Olympic Stadium. Dan kemudian di Shanghai dan Los Angeles pada tanggal kemudian.


Pada tanggal 25 Agustus, kelompok ini mengadakan showcase pertama mereka di Tokyo Ariake Colliseum. Dengan 10.000 penggemar awal diundang, dilaporkan menjadi rencana yang paling besar-besaran untuk artis Korea memulai debutnya di Jepang. Namun, karena tingginya jumlah peserta yang diharapkan, manajemen kelompok mengumumkan bahwa pameran itu akan berlangsung tiga kali dalam hari yang sama lebih dari sekali untuk mengakomodasi 20.000 penggemar diperkirakan. Kelompok ini menyanyikan 5 lagu Korea mereka di masing-masing menampilkan, jumlah total peserta lebih dari ketiga menunjukkan diperkirakan setidaknya 22.000. Pada karya ini, video musik Genie Jepang juga mengungkapkan secara terbuka untuk pertama kalinya, penggoda yang telah dirilis beberapa hari sebelum 20 Agustus.


Debut Jepang single "Genie" memuncak di tempat # 5 pada hari yang sama peluncurannya di Oricon Charts dan kemudian naik ke posisi # 2 beberapa waktu kemudian, mendapatkan kelompok posisi # 4 di Oricon mingguan peringkat Kelompok juga memukul nomor # 1 spot pada chart video musik Jepang iTunes 'dan kedua Rekochoku harian Video klip grafik dan bagan film yang masuk peringkat harian sehari kemudian. Dengan pre-order sebesar 80.000, single ini terjual 45.000 eksemplar diperkirakan pada minggu pertama setelah rilis, memecahkan rekor untuk artis asing memulai debutnya di Jepang. Single ini juga ditempatkan tinggi di Jepang Billboard chart, peringkat # 4 di chart Hot, komprehensif 100 # 5 pada Bagan Penjualan Hot Single dan # 1 di chart Hot Top Airplay. Pada tanggal 20 Oktober 2010, kelompok ini merilis single kedua mereka di Jepang, "Wah".


Girls 'Generation juga telah sukses di Jepang dengan Jepang 2 mereka tunggal "Wah". Mereka mengambil tempat 2 dan dimahkotai kelompok gadis yang pernah ke luar negeri pertama untuk mengklaim posisi ini. Pada tanggal 26 Oktober 2010 diumumkan bahwa Jepang 2 mereka tunggal "Wah" mencapai # 1 di Oricon Daily Chart membuat mereka non-Jepang pertama kelompok gadis Asia untuk mencapai nomor 1 di daily chart.


Pada tanggal 27 Oktober 2010, label Girls 'Generation' s SM Entertainment merilis album mini ketiga kelompok itu berjudul Hoot.The "Hoot" tunggal dirilis pada 25 Oktober di 10:00 KST melalui berbagai website musik online. Sebelum comeback mereka, setelah hanya merilis "Hoot" pada 25 Oktober, butuh kurang dari 7 menit untuk "Hoot" mendominasi 7 besar chart musik Korea realtime, topping setiap satu dari mereka di # 1 termasuk Monkey3, Dosirak, Melon, Soridaba, Cyworld, Bugs dan Daum. SM Entertainment merilis MV Hoot pada tanggal 28 Oktober 2010 pada homepage SM dan saluran resmi mereka youtube. MV ini juga menampilkan anggota Super Junior Choi Siwon. Dalam waktu kurang dari 24 jam "Hoot" MV hits lebih dari 1 juta penonton di Youtube. Mereka pertama kali meraih kinerja mereka di Music Bank pada tanggal 5 November 2010.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48 Base Team - インドネシア - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -