Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : Unknown Saturday 3 March 2012

ADMIN SPEAK UP atas kekalahan TIMNAS :)

Iya masih sangat membekas kekalahan telak Timnas Indonesia atas Bahrain dalam lanjutan Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Beberapa Hari lalu Timnas di hancurkan dengan skor telak 10 Gol tanpa Balas di Bahrain yang anehnya Timnas Kalah Telak yang mayoritas pemainTimnas yang bermain adalah pemain yang minim pengalaman atau pemain IPL ( buatan rezim Djohar ) alhasil beginilah hasilnya Timnas bagai sedang bermain bulu tangkis dan tidak pernah mendapat point satu pun .

Mari kita lihat starting line up Timnas IPL :

Kiper:
Samsidar

Belakang:
Abdurrahman, Hengky Ardiles, Gunawan Dwi Cahyo, Diego Michiels

Tengah:
Aditya Putra Dewa, Taufiq, Rendi Irawan, Slamet Nurcahyo

Depan:
Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga

Cadangan:
Andi Muhammad Guntur, Sigit Meiko, Wahyu Wijiastanto, Ricky Akbar Ohorella, Rasul Zainuddin, Abdul Rahman, Syamsul Arif


kita dapat melihat dari sini pemain yang di turunkan masih sangat minim pengalaman dan mental para pemain masih belum stabil .

Hasil ini membuat seluruh rakyat Indonesia pasti kecewa dan saya rakyat Indonesia itu , saya tidak habis pikir Timnas bakal di kalahkan memalukan seperti ini , kembali ke masalah perlu andaa tahu bahwa kekalahan ini membuat negara tetangga kita Malaysia bersorak-sorak dimana tercantum di suatu website Topix Malaysia , Forumers Malaysia bermunculan dan mengejek timnas kita . Mereka sebenarnya tidak tahu apa yang sedang terjadi di persepakbolaan Indonesia , malah seenaknya mengejek timnas toh Timnas Malaysia mereka sama-sama terpuruk di peringkat dasar klasmen baru-baru ini Malaysia di bantai Jepang 4-0 , Saya pikir sama aja kalah 10 gol dan 4 gol . Admin tidak ambil pusing dalam masalah ini dan kita dengan TENANG DAN LANTANG mengatakan TIMNAS PASTI KEMBALI BERJAYA! dan RUNTUHKAN REZIM BARU DJOHAR ARIFIN ! ( saya yakin pasti rakyat Indonesia ingin meruntuhkan rezim yang terburuk sepanjang sejarah ini ) .

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -