Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Archive for 03/01/2012 - 04/01/2012

Raidcall adalah sebuah perangkat lunak yang dapat memberikan kemampuan kepada para penggunanya untuk saling berbicara di Internet, anda juga bisa membuat group sendiri dengan mudahnya
Program ini tentunya sangat ringan dalam hal penggunaan resource dan bandwitdh komputer sehingga dapat dijalankan bersamaan dengan aplikasi lain, khususnya game online. Jadi, kamu dapat bermain game online sambil berbicara dengan teman kamu yang lain melalui Raidcall.
tentu saja kita harus memiliki headset serta kualitas juga harus di perhatikan.
anda tidak memiliki headset? jangan takut, di Raidcall anda juga di berikan fasilitas chat box, jadi anda bisa mengobrol dengan menggunakan chat. tetapi sebaiknya anda juga bisa membeli headset,soalnya Raidcall memang ditujukan untuk memberikan fasilitas Voice chat. Website Resminya : Raidcall

Download Aplikasinya disini : DOWNLOAD RAIDCALL

Cara Penginstallannya pun di bilang mudah seperti kebanyakan aplikasi lainnya , dan juga nanti anda setelah aplikasinya selesai di install , anda tinggal membuatnya Create a New Raidcall account .

Ini Grup Raidcall saya bernama Indonesia Kaskus Raidcall Community Nomor ID : 4425238

UPDATE :

.::◄◄◄KASKUS INDONESIA►►►::.
NUMBER ID : 4425238

Group raidcall ini selain bisa dibuat voice team game online , RaidCall ini banyak grup , disini agan bisa belajar bahasa inggris dengan orang-orang asli Inggris dan negara-negara lain , bentuknya nanti kita dikumpulin satu room nah satu room itu bisa belasan sampai puluhan orang online dan saling kenalan , share dan berbicara
Peraturan dan Ketentuan Grup

.::_~Peraturan dan Ketentuan _~::.

- Dilarang berbicara Kotor / Kasar
- Dilarang membuat suara-suara yang di anggap menganggu anggota member / non member lain .
- Dilarang menggunakan bahasa yang rasis , tidak sopan , menyudut .
- Di Grup ini sangat melarang adanya pembahasan topik tentang menjelek-jelekan agama-suku-ras-budaya , saling ejek antar member , dan berbuat onar .
- Jika peraturan di atas ada salah satu member yang melanggar di harapkan untuk tidak mengulanginya lagi.





Timnas Garuda Muda Waspadai Serangan Balik Cepat Brunei

Posted by FootyJUGGERid
Thursday, 8 March 2012
Timnas Garuda Muda mewaspadai serangan balik cepat yang merupakan ciri khas permainan Brunei Darussalam yang menjadi lawan timnas pada pertandingan final Piala Hassanal Bolkiah di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Sri Begawan, Jumat (9/3). "Kami ingin memberikan hasil terbaik bagi bangsa dan negara. Untuk itu kita harus bermain maksimal, termasuk mewaspadai serangan balik Brunei," kata Kapten Timnas U-21 Andik Vermansyah saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (8/3).
Andik mengaku serangan balik cepat Brunei mulai terlihat sejak babak kualifikasi hingga semifinal. Bahkan tim tuan rumah mampu mengalahkan Myanmar yang sebelumnya mengalahkan Indonesia dikualifikasi Grup A. Untuk itu, harus secepatnya diantisipasi. "Saya berharap semua pemain bisa bermain seperti saat melawan Vietnam. Semua lini solid," kata pemain Persebaya Surabaya itu.
Pria kelahiran Jember, Jawa Timur, berharap semua pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya. Turnamen yang diikuti 10 negara ASEAN ini adalah salah satu peluang untuk mengharumkan nama bangsa melalui sepak bola.
Untuk Status sebagai Tamu Rumah , Timnas Indonesia saat bermain di Brunei serasa  menjadi tuan rumah dengan ribuan suporter Indonesia :D
Wah ini kayaknya akan ada aroma baru dan seru pada final besok malam nanti antara Timnas Indonesia U-21 vs Timnas Brunei Darussalam U-21 , iya ini adalah pertandingan yang mungkin akan penuh sesak penonton dari kedua negara yaitu dengan Indonesia yang memiliki suporter Jawa dan Sekitarnya ( Pasoepati , Aremania , Bonek Mania , Bobotoh , Persik Mania dsb ) yang sedang merantau ini atau juga penduduk Indonesia yang tinggal di Brunei akan berbondong-bondong datang ke stadion Sultan Hassanal Bolkiah Stadium, Bandar Seri Begawan  untuk melihat Indonesia U-21 mengangkat piala Hassanal Bolkiah ( amiiiinnnnn :D ) , akan mendapat sambutan luar biasa dari sang Tuan Rumah Brunei Darussalam pasalnya Timnas Brunei dengan mengejutkan mengalahkan Myanmar 3-2 yang kita tahu Timnas Indonesia saat melawan Myanmar , Indonesia kalah 3-1 .
Bandar Seri Begawan - Timnas Indonesia U-21 berhasil menjejakkan kaki di babak final Piala Sultan Hassanal Bolkiah. Di semifinal, Andik Vermansyah dkk. mengalahkan Vietnam dengan skor 2-0.

Berduel di Sultan Hassanal Bolkiah Stadium, Bandar Seri Begawan, Rabu (7/3/2012) sore WIB, Indonesia unggul 1-0 di babak pertama. Gol dibuat oleh Miko Ardiyanto pada menit ke-38.

Berawal dari umpan silang Andik yang mengenai pemain lawan, bola kemudian disundul oleh Miko ke gawang Vietnam. Masuk.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-70, Indonesia menambah satu gol lagi. Kali ini, sebuah umpan terobosan Miko berhasil dituntaskan oleh Andik lewat tembakan kerasnya.

Hingga berakhirnya pertandingan, skor 2-0 untuk kemenangan Indonesia tak berubah. 

Di final, Jumat (9/3/2012) mendatang, Indonesia akan bertemu Myanmar atau Brunei Darussalam. Myanmar dan Brunei baru akan bertanding beberapa jam lagi.

Andik Vermansyah
Andik vermansyah.jpg
Informasi pribadi
Nama lengkapAndik Vermansyah
Tanggal lahir23 November 1991 (umur 20)
Tempat lahirJemberIndonesia
Tinggi1.62 m (5 ft 4 in)
Posisi bermainPenyerangGelandang Serang
Informasi klub
Klub saat iniPersebaya Surabaya (IPL)
Nomor10
Karier junior
2007-2008Persebaya U-18
Karier senior*
TahunTimTampil(Gol)
2008-2010Persebaya Surabaya29(2)
2011Persebaya 192717(7)
2011-Persebaya Surabaya (IPL)6(0)
Tim nasional
2012-Indonesia U-213(2)
2011-Indonesia U-234(1)

Andik Vermansyah (lahir 23 November 1991; umur 20 tahun adalah pemain sepak bola asal Jember, Jawa Timur, Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Persebaya 1927.
Peristiwa

Andik adalah satu-satunya pemain indonesia yang berhasil mendapatkan kaus David Beckham saat pertandingan uji coba Indonesia melawan LA Galaxy di stadion Gelora Bung Karno, Beckham mengaku merasa bersalah karena sempat melakukantackling keras kepada Andik yang saat itu berupaya menembus pertahanan LA Galaxy dengan kecepatannya.[rujukan?] Media massa di Portugal menyebut Andik 'Messinya Indonesia'.Andik juga dikabarkan tengah diincar klub Serie A Novara dan klub serie B Reggina.

Film Animasi Disney vs Film Animasi Dreams Works

Posted by FootyJUGGERid
Tuesday, 6 March 2012

Sejarah Singkat Kedua Perusahaan Animasi Film ini

The Walt Disney Company atau lebih dikenal dengan nama Disney adalah perusahaan konglomerat di bidang hiburan dan media terbesar di dunia. Didirikan pada 16 Oktober 1923, perusahaan ini didirikan oleh Walt Disney dan Roy Oliver Disney dengan nama Disney Brothers Cartoon Studio. Pusatnya terletak di BurbankCalifornia.Laba Disney pada 2004 adalah sebesar $30,8 miliar USD dan merupakan komponen Dow Jones Industrial Average. Perusahaan ini dikenal sebagai Walt Disney Productions, Ltd.sampai 6 Februari 1986 dan kemudian diubah menjadi namanya sekarang.



VS

Selebrasi Andik Firmansyah ketika mencetak gol pertama Indonesia melawan Filiphina yang berkesudahan 3-0
Bandar Seri Begawan - Timnas Indonesia U-21 lolos ke semifinal Piala Sultan Hassanal Bolkiah, bermodal kemenangan 3-0 atas Filipina. Andik Vermansyah jadi bintang kemenangan Indonesia di laga tersebut.

Di laga terakhir fase Grup A, Minggu (4/3/2012) malam WIB, Indonesia terlihat cukup mendominasi Filipina yang sejauh ini akrab dengan kekalahan.

Babak pertama ditandai dengan keunggulan 2-0 Indonesia berkat sepasang gol dari Andik masing-masing pada menit 17 dan 44. Andik juga berperan besar dalam gol ketiga Indonesia yang dibuat Yoshua Pahabol.

Dengan hasil tersebut maka Indonesia kini mengemas poin tujuh hasil dari empat pertandingan, dan lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup A menemani Myanmar yang punya poin 10.

Artikel kali ini lumayan lucu ya ? kok di blog berlabel bola ada sejarah dan profil girlband asal negara Ginseng yang menjadi kiblatnya Boyband dan Girlband di Asia , iya kini boyband dan girl band sedang lagi naik daun , di Indonesia grup K-POP lagi booming-boomingnya dalam waktu singkat belasan grup boyband & girlband menghiasi dunia musik Indonesia dan pria maupun wanita menjadi penggemar , tetapi masih di bilang boyband & girlband di Indonesia masih di bilang hal yang baru maka tidak heran masih kurang populer atau di kenal di dunia , tapi baru-baru ini personil SMASH mendapat undangan untuk show di negara tetangga Malaysia dan Singapore . Langsung saja ini dia adalah kutipan sejarah personil asal korea SNSD atau Girl Generation yang saya kutip dari http://snsdkorean.com/


Girls 'Generation (SNSD) Juga dikenal sebagai: SNSD, Shi Jadi Nyuh Dae (Korea), Jidai shōjo (Jepang), Shao Shi Dai NU (Cina), Soshi, GG
Lables: SM Entertainment (Korea Selatan), Universal Music Jepang: Nayutawave Records (Jepang)
Resmi Debut: 5 Agustus 2007 (di SBS Inkigayo)
Anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun

Timnas Indonesia Di Ejek Malaysia , Admin Tidak Ambil Pusing .

Posted by FootyJUGGERid
Saturday, 3 March 2012
ADMIN SPEAK UP atas kekalahan TIMNAS :)

Iya masih sangat membekas kekalahan telak Timnas Indonesia atas Bahrain dalam lanjutan Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Beberapa Hari lalu Timnas di hancurkan dengan skor telak 10 Gol tanpa Balas di Bahrain yang anehnya Timnas Kalah Telak yang mayoritas pemainTimnas yang bermain adalah pemain yang minim pengalaman atau pemain IPL ( buatan rezim Djohar ) alhasil beginilah hasilnya Timnas bagai sedang bermain bulu tangkis dan tidak pernah mendapat point satu pun .

Mari kita lihat starting line up Timnas IPL :

Kiper:
Samsidar

Belakang:
Abdurrahman, Hengky Ardiles, Gunawan Dwi Cahyo, Diego Michiels

Tengah:
Aditya Putra Dewa, Taufiq, Rendi Irawan, Slamet Nurcahyo

Depan:
Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga

Cadangan:
Andi Muhammad Guntur, Sigit Meiko, Wahyu Wijiastanto, Ricky Akbar Ohorella, Rasul Zainuddin, Abdul Rahman, Syamsul Arif


kita dapat melihat dari sini pemain yang di turunkan masih sangat minim pengalaman dan mental para pemain masih belum stabil .

Hasil ini membuat seluruh rakyat Indonesia pasti kecewa dan saya rakyat Indonesia itu , saya tidak habis pikir Timnas bakal di kalahkan memalukan seperti ini , kembali ke masalah perlu andaa tahu bahwa kekalahan ini membuat negara tetangga kita Malaysia bersorak-sorak dimana tercantum di suatu website Topix Malaysia , Forumers Malaysia bermunculan dan mengejek timnas kita . Mereka sebenarnya tidak tahu apa yang sedang terjadi di persepakbolaan Indonesia , malah seenaknya mengejek timnas toh Timnas Malaysia mereka sama-sama terpuruk di peringkat dasar klasmen baru-baru ini Malaysia di bantai Jepang 4-0 , Saya pikir sama aja kalah 10 gol dan 4 gol . Admin tidak ambil pusing dalam masalah ini dan kita dengan TENANG DAN LANTANG mengatakan TIMNAS PASTI KEMBALI BERJAYA! dan RUNTUHKAN REZIM BARU DJOHAR ARIFIN ! ( saya yakin pasti rakyat Indonesia ingin meruntuhkan rezim yang terburuk sepanjang sejarah ini ) .

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -