Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Archive for 10/01/2012 - 11/01/2012

Kumpulan AKB48 & JKT48 Fan Chants dan Overture Lirik + Videos

Posted by ひろDGJourney
Sunday, 28 October 2012
Fans JKT48 melakukan Fan Chants
Halo sahabat SCI Blog's selamat malam , mana nih suaranya JKT48 Fans , WOTA , dan Wotagei ! :D *mendadak menjadi ganbatte dan histeris* . Ini loh sahabat SCI Blog's admin mau share tentang macam-macam ,kumpulan daftar ,dan lirik fan chants AKB48 atau JKT48 , sebelum itu kalian tau gak fan chants itu apa ? menurut admin sih fan chants itu teriakan-teriakan penonton yang mengiringi lagu dan nyanyian dari idolnya yang sedang perform dan itu ternyata admin cek kesana kemari itu wajib bagi fans untuk melakukan fan chants ke idol-idol yang bertujuan memberi semangat untuk idolnya , langsung saja nih admin kasih Kumpulan Fan Chants + Overture dan Music Videos beserta panduan fan chants AKB48 dan JKT48 . 

#1 CHANT
よっしゃ、いくぞー! (pronounced: yosh iku zoh!!) [meaning: HERE WE GO!!!!]
Tiger
Fire
Cyber
Fiber
Diver
Viber
じゃーじゃー (pronounced: jya jya!!)

#2 CHANT
もう ー丁いくぞー! (pronounced: moh iccho iku zoh!!!) [meaning: HERE WE GO ONE MORE TIME!!!]
とら (tora)
ひ (He)
じんぞう (Jinzou)
せんい (Sen-ii)
あま (Ama)
しんどう (Shindou)
かせんとびじょきょ!!! (kasentobijokyo!!!!)

#3 CHANT (Khusus Shonichi)
Chape
Ape
Kara
Kina
Rara
Tosuke
Myouhuntosuke

#4 CHANT (Team B Special Chant Before Shonichi)
Itsumo Kansha, Rese ni, Tere ni, Seikaku ni, Minna no Yume ga Kanaimasuyouni...
AKB...Chimu...B!!

#5 CHANT
Sore sore sore sore (usually said in the nearly end of the overture)

OVERTURE Lyric
AKB48!!
Everybody
A live act never seen before
Here in world famous Akihabara
These angels have come down to perform for you
Are you ready?
Are you ready??
AKB48 AKB48
Come on!!
Are you ready?


# Videos Music + Teks Fan Chant AKB48 & JKT48


OVERTURE - OPENING SHOW!!

1. Chant Guide - Aitakatta 

2. Chant Guide - Kimi No Koto Ga Suki Dakara

3. Chant Guide - Ponytail To Shushu

4. Chant Guide - Shonichi


Thanks to Uploader Videos , CR Image , and Pict
Selamat Malam Sahabat SCI Blog's , postingan kali ini admin mau share profil , biodata , dan gallery foto-foto salah satu personil AKB48 Takahashi Minami yang beberapa waktu lalu pernah mengunjungi Indonesia dalam rangka acara pertukaran budaya Jepang - Indonesia di Jakarta . Dan juga tak ketinggalan nih oshi favorit admin yang baru Yokoyama Yui yang pernah memainkan film dorama Majisuka Gakuen 2 bersama member dari SKE48 yaitu Matsui Jurina yang telah beberapa kali selalu mengikuti acara-acara , pembuatan video klip , film , dan konser dari AKB48 . Nah berikut sederet singkat profil personel - personel ini :

Oh iya sebelumnya admin udah ngepost DOWNLOAD KONSER AKB48 in Saitama Stadium 2012 1st DAY'S Reupload by SCI48

Takahashi Minami [高橋 みなみ] 




Minami Takahashi (高橋 みなみ Takahashi Minami, lahir di Tokyo, 8 April 1991; umur 21 tahun) adalah penyanyi anggota grup idola Jepang AKB48 dan anggota unit no3b. Dengan tubuh mungil dan tinggi 148,5 cm, ia adalah kapten Tim A AKB48 sekaligus "pemimpin" AKB48 secara keseluruhan karena tidak ada jabatan resmi pemimpin AKB48. . 


Karier



Pada Agustus 2005, Takahashi mengikuti audisi pencari bakat Horipro Talent Scout Caravan Memorial Audition 2005 yang diadakan kantor manajemen artis Horipro. Di antara 52.547 orang pelamar, hanya 15 orang yang berhasil masuk ke babak final termasuk Takahashi. Namun ketua juri menjatuhkannya dalam seleksi, dan Yurie Midori tampil sebagai pemenang grand prix. Ketua juri tersebut bernama Yasushi Akimoto yang nantinya menjadi produser AKB48. Akimoto sendiri tidak ingat dirinya pernah menjatuhkan Takahashi dalam seleksi. Lebih panjang lebarnya main kesini .



Yokoyama Yui [横山 由依]


Yui Yokoyama (横山 由依 Yokoyama Yui?, lahir di Prefektur Kyoto, 8 Desember 1992; umur 19 tahun) adalah anggota grup idola Jepang AKB48 Tim K dan unit Not yet dari AKB48. Ia adalah satu-satunya anggota AKB48 dari Kyoto.

Karier

Yokoyama memiliki kakak perempuan yang berusia 3 tahun lebih tua. Bersama kakaknya, ia ikut les musik sejak masih taman kanak-kanak. Ia sangat menyenangi musik, dan selalu bercita-cita menjadi penyanyi. Pertama kali dirinya mengikuti audisi adalah ketika duduk di bangku sekolah dasar kelas enam. Les vokal diikutnya sejak kelas 2 sekolah menengah pertama.
Pada bulan Maret 2009, ia ikut Audisi Anggota SKE48 Angkatan Kedua, namun tidak lulus. Ia kembali mengikuti audisi, kali ini Audisi Kenkyusei Ke-5 (Angkatan 8) AKB48, dan tidak juga lulus. Namun akhirnya ia lulus Audisi Kenkyusei Ke-6 AKB48 (Angkatan 9) pada 20 September 2009. Setelah lulus audisi, ia meninggalkan rumah orang tuanya di Prefektur Kyoto untuk hidup mandiri di Tokyo. Untuk panjang lebarnya bisa lihat disini.

Matsui Jurina  (松井 珠理奈)
CR Image : mytreasure48

Jurina Matsui (松井 珠理奈) Matsui Jurina, lahir di Prefektur Aichi8 Maret 1997; umur 15 tahun) adalah idola Jepang anggota idola Tim S SKE48 merangkap anggota sementara AKB48 Tim K.


Sebagai anggota SKE48, ia secara berturut-turut diikutsertakan sebagai anggota senbatsudalam singel AKB48, mulai dari singel ke-11 hingga singel ke-18 ("10nen Zakura" hingga "Beginner"), diteruskan dengan singel ke-20 hingga singel ke-23, "Sakura no Ki ni Narou" hingga "Kaze wa Fuiteiru".

Karier
Tahun 2008
Matsui termasuk di antara 2.670 peserta yang ikut Audisi Anggota Pendiri SKE48. Ia dinyatakan lulus pada 31 Juli 2008 bersama 21 orang lainnya. Penampilan pertamanya di atas panggung adalah bersama 15 anggota SKE48 lainnya sebagai Tim S Stage 1 dalam "Party ga Hajimaru yo" ("Pesta Sudah Dimulai"), 5 Oktober 2008. Ia anggota termuda waktu itu.
Ia diundang untuk tampil dalam acara reguler AKB48, AKBingo!, 8 Oktober 2008. Penampilannya itu tercatat sebagai penampilan pertama dari anggota grup saudara kembar AKB48 di acara milik kakak-kakaknya. Usianya baru 11 tahun 228 hari dan belum resmi menjadi anggota resmi SKE48 ketika terseleksi untuk singel ke-10 AKB48, "Ōgoe Diamond". Matsui mengalahkan Manami Oku(mantan Tim B AKB48) sebagai anggota termuda (11 tahun 237 hari) yang pernah ditunjuk sebagai anggota senbatsu. Matsui sekaligus menjadi anggota grup saudara kembar AKB48 yang pertama kali diajak rekaman lagu AKB48. Peran utama video promosi "Ōgoe Diamond" juga dipercayakan kepadanya. Bukan itu saja, wajahnya dipakai menghiasi sampul singel. Ketika AKB48 muncul di acara musik televisi, dia juga ditampilkan paling tengah. Untuk lebih detailnya bisa kamu baca disini

Nah ini waktunya sesi gallery , udah siap? Matsui Jurina dulu ya :D
Matsui Rena , dan Matsui Jurina sesi foto majalah.


Lirikannya matanya -__- *stun*


Wow buah-buahannya segar seperti orangnya , hehe :D


Matsui Rena kiri , Matsui Jurina 


Matsui Jurina! bisnya beruntung , admin juga mau dong foto bareng! ^^

Yuk sekarang kita update lagi , foto-foto dari salah satu captain team sekaligus keseluruhan di AKB48 ! 
Takahashi Minami! :)


Takahashi Minami sang Captain ! :)

Member  AKB48 yang bisa mengkoordinir para teman-temannya dengan baik! 

Menawan , anggun , energik , dan selalu tersenyum! :D

Sini gapapa rela di pukul sama Takahashi deh adminya! :)

Takahashi Minami pernah mendapat rank 1 dalam penjualan album unicorn 



Nah sekarang member NMB48 dan former AKB48 yang juga salah satu anggota dari Not Yet (yuko oshima , kitahara rie , yui yokoyama , sashihara rino) :)
nah sesuai dengan postingan kali ini Yui Yokoyama!

namanya yang indah dan wajahnya yang manis membuat orang-orang terpikat padanya! 








Selamat malam semua sahabat SCI Blog's . Pada postingan kali ini admin akan share sebuah tips tentang Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.lyAdf.ly merupakan salah satu web/situs yang memungkinkan sahabat untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung atau orang yg mengklik link sobat.


Cara Kerja Adf.Ly
Sebenarnya cukup mudah sih. Pertama, sobat mempersingkat link dengan situs Adf.ly, dan kemudian Anda menyebarnya, mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman-teman sobat, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa sobat gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang sehingga akan semakin cepat kamu mendapatkan uangnya. $4 (sekitar Rp. 32.000,-) per 1000 visitor/kunjungan dan bisa anda ambil setelah $5. Lumayan ya sahabat SCI Blog's! ^^

Selain dari visitor, kita juga dapat duit dari referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita maka setiap ada visitor ke link-nya dia, kita akan dapat duit juga dan begitu seterusnya. Selain itu kan ini adalah usaha sampingan, dan kalo pengen sukses ya berarti harus kerja extra keras dong. Tapi gak ada salahnya kan mencoba , dari pada tidak melakukan sama sekali .

Cara Daftar Di Adf.Ly

  1. Klik Di Sini untuk mengunjungi situs Adf.ly
  2. Klik Join Now
  3. Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to...)
  4. Kemudian klik tombol Submit
  5. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password
  7. Mulailah mempersingkat URL dan dapatkan uang
Meski saya belum menggunakan fasilitas adf.ly ini tetapi sekedar sharing saja untuk sahabat SCI Blog's jika ada yang berminat untuk memasang dan mendaftar Adf.fly melalui website dan blog sahabat SCI Blog's , semoga bermanfaat postingan Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Melalui Adf.ly .

Sumber/special thanks to : septia-mujizat
FILM Dorama yang di perankan langsung oleh anggota Member AKB48 , SKE48 , 48 Familly
Selamat malam sahabat SCI Blog's sudah lama admin gak ngepost berita baru tetapi admin masih kok ngecek blog ini kalo ada masalah/problem , komentar yang masuk , dan keluhan .

Balik ke topik deh ya bisa jadi novel nantinya sahabat hehe , sahabat SCI Blog's saya mau share ini sahabat , salah satu film dorama/j-drama yang di perankan oleh member AKB48 contohnya nih ada Mayu Watanabe , Yokoyama Yui , Maeda Atsuko , Takahashi Minami , Takajo Aki , Jurina Matsui , Ami dan masih banyak lagi , di film Majisuka Gakuen 2 ini yang ber-episode 12 adalah film menceritakan sebuah sekolah yang di mana isinya sebagian besar tentang perkelahian antar genk , yankees , dan member satu dengan lainnya . Untuk memperebutkan satu posisi menjadi ketua di sekolah tersebut yang berada di tingkat atas sekolah itu jadi modelnya kayak crozz zero (bener gak nih tulisannya?) nah film ini di rilis tahun 2011 dan untuk panjang lebarnya bisa di lihat di wiki sahabat disini .

Dari kiri : Yuko , Mayuyu , Yui (Oshi Admin :p), Tomomi , Maeda , Kojima , dan Yuki . 

Berikut sahabat SCI Blog's langsung saja link Free Download/Gratis Download Majisuka Gakuen 2 Mediafire Re-upload 2012 12/12 ( Completed-Lengkap ) , Per Episode : 93 MB .
Password : soccerindonesia.blog

Majisuka Gakuen EP 1 + SUB 
Majisuka Gakuen EP 2 + SUB
Majisuka Gakuen EP 3 + SUB 
Majisuka Gakuen EP 4 + SUB
Majisuka Gakuen EP 5 + SUB
Majisuka Gakuen EP 6 + SUB 
Majisuka Gakuen EP 7 + SUB 
Majisuka Gakuen EP 8 + SUB
Majisuka Gakuen EP 9 + SUB 
Majisuka Gakuen EP 10 + SUB 
Majisuka Gakuen EP 11 + SUB 
Majisuka Gakuen EP 12 + SUB ( Final Battle )

thanks to:
CR image 1 : dramafans.org
CR image 2 : justeva

Bagaimana sahabat SCI Blog's? seru kan ke Free/Gratis Download Majisuka Gakuen ke 2 Ini yang berjumlah 12 episode completed ini telah saya re-upload kembali ^^ dan tunggu lagi sahabat insyallah admin bakal upload lagi film dorama-dorama / j-drama lainnya jadi ini adalah percobaan pertama dulu ya sahabat SCI Blog's :D , terima kasih .

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -