Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Sunday, 3 February 2013

JKT48 Tampil Di Saitama Super Arena Membawakan lagu Aitakatta.
Selamat sore semuanya ,maafkan admin ya udah lama admin jarang ngepost disini dan jarang online juga dikarenakan admin lagi ada kepentingan yang sulit admin tinggalkan mungkin artikel ini isinya sudah dibilang basi tapi , hari ini admin bakal ngeshare bagi yang belum nonton salah satu potongan video konser AKB48 , idol grup yang sudah lama melintang di dunia idolling yang mengadakan live performancenya di salah satu stadion terbesar di Jepang yaitu Saitama Super Arena ( SSA ) , dimana didalam konser ini AKB48 mengundang para sister groupnya untuk memeriahkan acara ini diantaranya HKT48 , SKE48 , NMB48 , dan juga tidak ketinggalan salah satu idol grup baru dari negara kita yaitu JKT48 . Dimana JKT48 mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung ini membawakan beberapa lagu diantaranya Aitakatta , Heavy Rotation , New Ships ( Melody bersama 48 Familly lainnya ) , dan menjadi backdancer di beberapa lagu AKB48 . 

Yang bikin bangga lagi nih Melody mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para member 48 Familly tidak lupa juga Maeda Atsuko dan Takahashi Minami yang berada disamping kiri kanan Melody mengucapkan Ulang Tahun ~ Gak percaya Oke? saya lihatkan beberapa screen shotnya! :D

Melody bersama para 48 Fammily Member

Melody dan Maeda Atsuko!! enak ya jadi member JKT48  sayangnya gua cowok -__-

Tau kan ini JKT48 bawain lagu apa? Ya bener Heavy Rotation! 

LINK DOWNLOAD 


Baiklah untuk video konser saya potong yang ada JKT48 tampil dan saya upload di mediafire , maaf ya kualitas videonya kurang bagus dan tidak HD , silahkan download bagi yang belum lihat performnya JKT silahkan! Video selanjutnya bakal saya share lagi diantaranya Heavy Rotation by JKT48 , Melody Happy Birthday moment , dan New Ships .


Related Posts:

{ 3 Komentar Pembaca... read them below or Comment }

  1. YANG KIMISUKI ADA NGGAK MIN?

    ReplyDelete
  2. yang full punya kaga min video nya kaga potong sama sekali punya gk min ?

    ReplyDelete
  3. Di Saitama ini JKT48 hanya membawakan lagu Hebirote dan Aitakatta :)
    Ada sih yang full tapi besar banget bisa 12 GB

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -