Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Sunday, 24 March 2013

Sebagai seorang fans suatu grup idola musik pastinya dong gak mau yang namanya ketinggalan berita , topik , dan aktivitas terbaru dari grup musik idola tersebut. Apalagi saya adalah fans JKT48 yang merupakan sister idol grup dari AKB48 yang ingin terus update berbagai aktivitas dan berita terkini tentang mereka , Nah untungnya nih saya pake simPATI dari Telkomsel dengan paket andalan saya yaitu Blackberry Internet Service (Paket Khusus : Blackberry Lifestyle atau cek paket lain bisa klik disini) dengan  jangkuan luas , kualitas tinggi , fasilitas media sosial lengkap dan pelayanan pelanggan yang handal. Saya setiap hari bisa saling membahas dan berbagi tentang segala informasi JKT48 ini di media-media sosial bersama fans lain tanpa ada gangguan seperti pending dan lelet , gambar langsung tampilan penuh dan update status itu cepet , bagaimana caranya? oke hanya dengan membayar 60 ribu perbulan  saya bisa menikmati layanan kapasitas bandwidth 1,4 Gbps dengan lebih dari 37.000 BTS di seluruh Indonesia nah fasilitas-fasilitas itu bakal mengawal dan memanjakan aktivitas sehari-hari kita bebas tanpa ada lelet dan pending , yang akan membuat hidup kita lebih menyenangkan! so that's kalo mau kemana-kemana itu gak usah khawatir soal lelet dan pending guys. Oh iya saya punya pengalaman yang sangat unik dan seru tentang JKT48 bersama simPATI seperti apa ya? penasaran? oke saya ceritakan kembali ! :) 

Nih Handphone Blackberry Curve saya dan menu pilihan paket BIS dari simPATI :)

Pada suatu hari tepatnya tanggal 10 November 2012 ternyata baru saat itu saya sadari lho segala fasilitas dan kecepatan internet yang diberikan oleh simPATI itu membawa keberuntungan (^_^) loh kok bisa? Kejadiannya disaat saya sedang berada di Kota Pahlawan Surabaya , mengetahui JKT48 bakal ngadain live perfomance di Malang tepatnya di Jatim Park 2 dalam rangka HUT Kota Batu. Disaat itu pula dengan segala pencarian update berita informasi di twitter dan facebook yang saya obok-obok dengan kecepatan download tinggi simPATI , tiba-tiba saya tak sengaja menemukan ada sebuah postingan berita di twitter yang hanya sekali dipublikasikan ke publik dan sekali lagi untungnya saya pake simPATI yang refreshnya cepet banget! jika tidak cepat-cepat berita itu akan segara dihapus dan benar beberapa detik kemudian berita itu dihapus. Isi berita tersebut yaitu sebelum akan perform di Malang JKT48 yang menggunakan pesawat akan mendarat terlebih dahulu di Surabaya tepatnya di Bandara Juanda ,Sidoarjo Jatim. Yang artinya JKT48 akan menggunakan jalur darat dari Surabaya ke Malang .

Berita itu mungkin sebuah ketidaksengajaan dari seorang fans di twitter, seketika saya yang sedang berada dekat di daerah itu mengajak teman saya bernama Langki untuk langsung pergi ke bandara untuk menyapa dan memberikan ucapan selamat datang  kepada personil JKT48 yang datang di Surabaya karena ini adalah kali pertama mereka perform diluar Jakarta , saya dan teman saya menunggu sekitar 45 menit didepan pintu exit keluar bandara , tepat setelah itu terlihat dari kejauhan sekumpulan perempuan-perempuan cantik dan manis yang bukan lain mereka adalah personil JKT48!! , keluar dari koridor pintu exit bandara dengan pegawalan JOT (JKT48 Operational Team). 

                              
                       Jeng! Jeng! Personil JKT48 saat tiba di Bandara Juanda Sidoarjo! (yeah!) :)

Mereka dengan menawan berjalan  melewati saya dan beberapa teman fans lain yang datang. Kami menyempatkan untuk "high five wave hand" dan mereka juga antusias menjawab "high wave five hand" kami (oh ramahnya ^^) , dari banyaknya personel JKT48 yang datang disitu pula ada personel JKT48/idola favorit saya yang bernama Cindy Gulla , sedikit usaha keras lambaian tangan dan juga berteriak pelan memanggil namanya Cindy! Cindy! ke arah sekumpulan personil JKT48 tadi ternyata saya beruntung ia mungkin mendengar kata hati saya untuk bisa bertemu dengannya. Ia lalu melihat saya sebentar dengan senyumannya ( oh manisnya. . . dalam hati saya (⌒_⌒) ) lalu ia membalas lambaian tangan ke arah saya!! (˘▽˘)/ wow!! sepertinya saat itu jantung saya berdebar sangat kencang karena betapa senangnya saya mendapat apresisasi dari idola saya sendiri! yeah! (^_^) .

Setelah itu mereka pergi menaiki bis yang akan mengantar mereka menuju ke Malang untuk mengadakan konser mereka yang diadakan malam hari jam 20.00. Saya dengan bahagia dan senang lalu pulang dan tentu saja bersiap-siap melakukan touring ke Malang didampingi sinyal kuat simPATI untuk megecek situasi terbaru disana dan terus menjalin kabar dengan keluarga setiba disana. Saya berangkat dari Surabaya bersama fans lain ke Malang sekitar pukul 13.00 , tujuan kami satu yaitu melihat performance mereka dan tentu saja idola saya yaitu Cindy Gulla disana.



Foto saat saya berada di Jatim Park 2 - Batu Secret Zoo , Malang bersama fans JKT48 lain :))
konser videonya pas JKT48 perform di Batu,Malang bisa di tonton disini

Sungguh benar-benar pengalaman yang seru dan mengasyikan bisa bertemu langsung dengan idola saya untuk pertama kali dan juga mendapat apresiasi khusus dari sang idola, terima kasih simPATI! Engkau Mempertemukanku dengan Sang Idola!! Gak rugi deh pake simPATI sampai saat ini! apalagi sekarang ada paket baru Blackberry Sosialita!(^ω^)



Berikut Kronologi kejadiannya! :D



SimPATI. No Compromise. No Problem ;)

Karena saya sebagai anak muda percaya dengan slogan ini :)

Dengan Semangat Muda , Beda , Paling Indonesia 
17 Tahun Telkomsel Setia Melayani Anda Kapanpun , Dimanapun
"Telkomsel Paling Indonesia"


Info Lebih Lanjut seperti tarif dan cara mengaktifkannya.Silahkan ke link dibawah ini! ;)
www.telkomsel.com/bb-sosialita
Belum Lihat iklannya , yuk kita bisa nonton disini :)


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Salah satu Artikel yang mengikuti #BacaCeritaku Writing Competition 

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -