Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : Unknown Tuesday 21 December 2010

Malaysia punya target lain dalam menghadapi Indonesia di babak final Piala AFF 2010. Bukan cuma kemenangan tapi juga hadiah kado ulang tahun untuk manajer tim, Datuk Subahan Kamal.

Subahan akan berulang tahun tepat di leg pertama ifinal yang berlangsung di Stadion National Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu 26 Desember 2010. Kemenangan di semifinal pertama itu bakal jadi modal penting Malaysia yang akan bertandang ke Jakarta pada 29 Desember mendatang.

"Perayaan apa yang lebih meriah dibanding merayakannya (ulang tahun) di hadapan 100 ribu fans," kata Subahan seperti dilansir The Star, Selasa 21 Desember 2010.

"Pasti akan terasa luar biasa. Bahkan akan terasa lebih baik jika kami jadi juaranya."

Subahan yakin kalau kemenangan bisa diraih pasukan Negeri Jiran karena ini adalah ajang balas dendam. Masih teringat di diri Subhan bagaimana Malaysia dipermalukan 1-5 oleh Indonesia di fase penyisihan Grup.

"Mereka (Malaysia) harus bisa menyamakan kedudukan dengan Indonesia sebelum kembali ke Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta pada 29 Desember nanti," tambah Subhan. • VIVAnews

Related Posts:

{ 4 Komentar Pembaca... read them below or Comment }

  1. balas dendam??? ENAK AJA....

    ReplyDelete
  2. Yapp ... OO TIDAK BISA ! indoneSIA pASTI MENANG !

    ReplyDelete
  3. Eirzhe :

    Hahaha,,,,dasar si Malingsia,,gk tau malupdhal dah dprmlukan msih aja klaim kemenangan...

    ReplyDelete
  4. Yaah moga aja Allah swt gak ngabulin doa malaysia

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -