Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : Unknown Sunday 10 April 2011



Setelah sukses menaturalisasi Cristian Gonzales di Piala AFF 2010 lalu, Badan Tim Nasional (BTN) kini mempersiapkan setidaknya lima pemain asing untuk menjadi anggota skuad timnas Pra Piala Dunia 2014.
Hal itu diutarakan Deputi Bidang Teknis BTN Iman Arif setelah menyaksikan aksi Greg Nwokolo pada laga Persija Jakarta kontra Persiwa Wamena, Rabu (6/4/2011) sore WIB. Greg yang sejak 2006 merumput di kompetisi ISL memang jadi incaran utama.

Bahkan pemain berkebangsaan Nigeria itu yang menyatakan kesediaannya untuk berkostum 'Merah Putih'. Meski belum pernah memberikan gelar sekalipun bagi Persija atau Persis Solo (klub pertamanya di Indonesia), Greg boleh dibilang termasuk salah satu pemain asing top di sini.

"Saya tadi melihat pertandingan Persija melawan Persiwa untuk memantau Greg. Dia sudah bersedia menyerahkan dokumen-dokumen untuk proses naturalisasi. Namun, saya mau membicarakan dulu mengenai hal ini kepada pelatih Alfred Riedl," tutur Iman kepada wartawan.



Tak hanya Greg, BTN juga berkeinginan menaturalisasi John Van Beukering, Sergio Van Dijk,Tonni Cussel dan Victor Igbonefo.

Nama Van Dijk sendiri sempat digadang-gadang akan masuk skuad AFF lalu, meski akhirnya pemain blasteran Belanda-Maluku itu urung dinaturalisasi karena tak mau melepas kewarganageraan Belandanya.

Untuk Igbonefo, bek asal Nigeria itu sudah sekitar empat musim bermain di Persipura Jayapura dan jadi pilar penting tim tersebut.

"Mereka belum tentu masuk tim inti. Tetap harus melalui proses seleksi," tandas Iman.

Pada ajang PPD 2014, Indonesia akan bertemu Turkmenistan di putaran kedua. Anak asuh Alfred Riedl itu akan memainkan laga away dulu pada 23 Juli sebelum jadi tuan rumah lima hari kemudian.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -