Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Monday, 11 April 2011

Ketua Umum Persigo Gorontalo, Adhan Dambea ikut meramaikan bursa calon ketua umum PSSI periode 2011-2015. Deklarasi pencalonan Adhan digelar di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Minggu, 10 April 2011.
Adhan kepada VIVAnews mengaku terpanggil untuk memperbaiki carut-marut yang melanda PSSI saat ini. Namun Adhnan bakal mundur dari bursa bila George Toisutta kembali diperbolehkan maju sebagai kandidat.

"Persigo merupakan pendukung George Toisutta. Namun FIFA telah mengeluarkan larangan kepada beliau untuk maju dalam pencalonan yang berada di bawah kendali Komite Normalisasi," kata Adhan.

"Namun kalau memang ke depan, FIFA masih memberi izin kepada George, maka kami akan memprioritaskan beliau," lanjutnya.

FIFA telah memberikan kuasa kepada Komite Normalisasi untuk mengambil alih kepengurusan PSSI. Selanjutnya, Komite yang diketuai oleh Agum Gumelar itu diberi wewenang untuk menyelenggarakan Kongres PSSI.

FIFA juga melarang empat kandidat, yakni Nurdin Halid, Nirwan Bakrie, George Toisutta, dan Arifin Panigoro untuk mencalonkan diri. Keempat kandidat ini sebelumnya telah dianulir oleh Komite Banding.

Adhan mengaku saat ini telah mendapat dukungan dari 35 pemilik suara PSSI. Pengurus ormas Nasional Demokrat itu selanjutnya akan bergerilya ke markas anggota-anggota PSSI lainnya guna mencari tambahan dukungan.

"Saya akan ambil formulir pendaftaran pada 13 April mendatang. Setelah itu, saya akan mengunjungi anggota-anggota PSSI lainnya untuk meminta dukungan," pungkas pria yang sudah menginjak usia 53 tahun tersebut.

Kongres PSSI rencananya akan digelar 20 Mei 2011. Selain Adhan, sebelumnya telah muncul beberapa nama yang ingin meramaikan bursa pencalonan, seperti Sutiyoso dan Evert Erenst Manginaan. (eh)

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -