Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Sunday, 10 April 2011



Irfan Bachdim akan kembali memperkuat tim Merah Putih setelah kendali timnas diambil alih oleh KONI. Menurut Tono Suratman, Komandan Satlak Program Indonesia Emas (Prima) KONI, Jumat (1/4), Irfan Bachdim akan dipanggil untuk memperkuat timnas senior di ajang Pra Piala Dunia Zona Asia melawan Turkmenistan Juli nanti.
KONI sendiri mencabut larangan bagi pemain Liga Primer Indonesia (LPI) untuk memperkuat timnas yang sempat diberlakukan PSSI dibawah kepemimpinan Nurdin Halid. Irfan sempat dilarang memperkuat timnas U-23 karena bermain untuk Persema di ajang LPI.

Larangan juga diberlakukan untuk pemain LPI lainnya, seperti Andik Virmasyah dan Lucky Wahyu dari Persebaya 1927 serta pemain naturalisasi Kim Kurniawan. Tapi kini mereka juga berpeluang memperkuat timnas. Keputusan tersebut disambut baik Irfan dan Kim. Mereka mengaku sangat mencintai dan ingin beramain untuk timnas.

Rencananya KONI akan melakukan perombakan pada timnas, namun tetap berkoordinasi dengan Badan Tim Nasional. Tapi yang pasti posisi pelatih timnas akan tetap dipegang Alfred Riedl.

***
Menarik untuk di saksikan ketangguhan merah putih sesungguhnya .

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -