Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Thursday, 1 August 2013

Aktris Maeda Atsuko menepati janjinya untuk tampil dalam konser 'AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~Mada Mada, Yaranakya Ikenai Koto ga Aru~' di Sapporo Dome (31/07/13), ini adalah pertama kalinya dia kembali tampil diatas panggung bersama kawan-kawan seperjuangannya saat masih di AKB48 setelah satu tahun lebih tidak tampil dalam konser besar.

Atsuko diteriaki oleh sekitar 30.000 orang penonton hingga bergema, Maeda Atsuko menyapa para penonton " Long Time No See"  membuat suasana menjadi pecah saat dia kembali bernyanyi dengan lantunan lagu "Flower" diselingi lampu warna-warni yang berkilau memamerkan wajah manisnya serta senyumannya yang sungguh membuat rindu para pengemar 

Dalam konser ini Maeda Atsuko sebagai bintang tamu menyanyikan 3 lagu seperti Flower, Kimi wa Boku da, dan termasuk lagu terbarunya "Time Machine Nante Iranai

Atsuko kemudian mengatakan bahwa sudah satu tahun sejak ia lulus dan kini bernyanyi kembali dihadapan ribuan orang yang merindukannya, lalu muncul beberapa kawan seperjuangannya seperti Takahashi Minami sahabat terbaik Atsuko selama berada di AKB48, kemudian hadir juga Itano Tomomi yang sebentar lagi akan lulus, Kojima Haruna, Minegishi Minami yang rambutnya sudah mulai memanjang dan sepertinya sudah tidak mengenakan wignya lagi. 

Takahashi Minami menyapa kepada Maeda,
"Sudah lama kita tidak berjumpa, Anda semakin terlihat indah." 

Ketika ditanya oleh Kojima Haruna,
"Apa yang telah Anda lakukan baru-baru ini?"

Maeda menjawab,
"Aku di tengah-tengah syuting drama untuk NHK." 

Itano Tomomi, yang akan lulus dari kelompok pada 27 Agustus, bertanya,
"Apakah ada hal yang berubah setelah Anda lulus?" 

Maeda menjawab,
"Bahkan jika Anda lulus, jarak tidak pernah berubah." 


Tomomi yang sangat merindukan Acchan tidak bisa menahan tangis bahagiannya bahkan ia berusaha untuk menghindari pelukan hangat persahabatan karena mungkin dia takut pecah emosi, dan para fans yang menontonpun ikut bersuka cita, adegan ini seperti seorang ibu yang sudah lama tidak bertemu anak gadis tercintanya. 

Kemudian mereka bersenda gurau, berbicara banyak hal melepas kerinduan yang begitu dalam lalu Atsuko Maeda bertanya kepada Minegishi Minami
hei ada apa dengan rambutmu..? tanyanya.

Miichan menjawab:
"yach.. saya sangat terburu-buru untuk memakai wig jadi.. maaf jika saya tampak lugu"

Kemudian Atsuko kembali bertanya..
"Apakah kamu melakukan sesuatu yang salah...!!

Dan seluruh penonton membungkus adegan ini dengan tawa. 

Atsuko kemudian berkata bahwa ia akan segera merilis single solo barunya pada tanggal 18 September", setelah itu Maeda Atsuko berpamitan dan mengucapkan Terima Kasih sembari membungkuk. 






thanks to sumber

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -