Making Request Hour

Kojima Mako 37th Senbatsu appeal comment.

Welcome in SCI48 Base Team!

Welcome in SCI48 Base Team!
Perkenalkan! Kojima Mako 小嶋真子 "Kojimako" adalah member AKB48 Gen ke 14 bergabung dengan Anggota 3 Muskeeters dan Tentoumu Chu. Mako-chan juga merupakan Ace dari 14th Gen. Banyak orang yang meramalkan Mako-chan merupakan suksesor dari Yuko Oshima. Mari dukung Mako-chan! ><

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Recent Album/PV/Single

More Post

Partner

Idol Grup 48 Familly Favoritmu!?

Fanspage



Tolong like&Follow Fanclub Kojimako ya!:)
Posted by : 桐崎楽 Wednesday, April 18, 2012

Drama Korea mewabah di beberapa negara Asia terutama negara Korea itu sendiri , dan kini Drama Korea telah merajai dunia TV di Korea Selatan dan Jepang , kini di Indonesia salah satu negara Asia dengan jumlah penduduk tertinggi di dunia menjadi lirikan utama drama-drama tv asal Korea bayangkan berapa juta pasang mata yang ada di Indonesia ? sungguh sangat besar potensinya , tahukah anda OST/Soundtrack Korean Drama terbaik dan populer? berhubung kali ini saya akan membagikan 10 Ost/Soundtrack Drama Korea Terbaik dan Populer . 

1. Hyun Bin’s “That Man” from the  “Secret Garden” OST



Secret Garden adalah drama yang cukup populer di tahun 2010-2011 . Dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji Won. Baek Ji Young yang mengisi OST dengan judul That Woman , Hyun bin pun mengisi dengan versinya sendiri.

2. Jisun’s “Crazy in Love” from the “Shining Inheritance” OST





Drama yang diperankan oleh Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi ini membawa pulang 7 penghargaan tahun 2009 SBS Drama Awards . Jisun menyanyikan lagu Crazy In Love yang menambah populernya drama ini 

3. SNSD’s Taeyeon’s “If” from the “Hong Gil Dong” OST





SNSD Taeyeon juga ikut berpartisipasi di drama ini dengan lagu If . Suaranya yang memukau menjadikan lagu ini sebagai OST terbaik  

4. Shin Seung Hoon’s “Love of Iris” from the “IRIS” OST




Shin Seung Hoon. Salah satu penyanyi ballad terbesar Korea Selatan sepanjang masa. Suara pria ini  benar-benar menakjubkan dan dapat dilihat melalui “Love of Iris” lagu dari drama “IRIS”. Suaranya begitu emosional dan membuat kalian ingin memutar lagu ini terus.

5. Shin Seung Hoon’s “I Believe” from the “My Sassy Girl” OST




Baiklah, baiklah. Jadi “My Sassy Girl ” bukan drama, tapi film. Sebuah film yang baik mungkin saya katakan. Dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun, film tahun 2001 kemudian menjadi film komedi romantis Korea terlaris sepanjang masa dan merupakan mega blockbuster. Lagu tema yang dinyanyikan oleh tak lain dari Shin Seung Hoon dan lagu ini tanpa diragukan lagi salah satu lagu OST paling populer di luar sana. 
 
6. JYJ’s “Found You” from the “Sungkyunkwang Scandal” OST




JYJ Yoochun membuat debut aktingnya  dengan ” Sungkyunkwang Skandal” bersama Park Min Young. Drama kemudian menjadi sangat sukses dan rekan-rekannya sesama anggota JYJ membantunya  dengan merekam lagu menakjubkan “Found You” untuk OST nya. Mereka tampil lagu di KBS Drama Awards, yang pasti istimewa karena pertunjukan pertama mereka sejak gugatan.

7.SHINee’s “Stand By Me” from the “Boys Over Flowers” OST





Setelah versi Jepang dan versi Taiwan, “Boys Over Flowers” dibuat versi Korea pada tahun 2009. Drama meroket karir bagi mereka yang membintangi di dalamnya dan membantu menyebarkan gelombang Hallyu sangat.  BoyGrup  SHINee mengambil bagian dalam OST dan menyanyikan “Stand By Me” yang membuat banyak orang cinta drama ini.

8. Super Junior’s Kyuhyun’s “Hope is a Dream That Doesn’t Sleep” from the “King of Baking: Kim Tak Goo”OST






“King of Baking” juga Super drama populer selama waktu ditayangkan nya, memiliki rating pemirsa dari 50,8%. Drama secara keseluruhan dipenuhi dengan emosi dan pemirsa menyukai underdog vs social theme. Super Junior Kyuhyun memamerkan vokal luar biasa nya untuk OST dan kita bisa memahami mengapa idola adalah salah satu vokalis utama. “Hope is a Dream That Doesn’t Sleep” adalah sebuah lagu benar-benar menakjubkan, bahkan judul yang emosional!

9. Super Junior’s Yesung’s “It Has to Be You” from the “Cinderella’s Sister” OST





Seorang anggota Super Junior yang memiliki vokal yang fantastis? tidak lain Yesung! Dia menyanyikan “It Has to Be You” untuk OST untuk ” Cinderella sister” kembali pada tahun 2010. Drama itu sendiri sangat intens (emosi-bijaksana) dan trek ini dipenuhi dengan emosi. Aku tidak pernah bisa bosan lagu ini.

10. Lee Bo Ram’s “The Place Where We First Met” from the “Full House” OST






 Pada tahun 2004, Rain dan Song Hye Kyo membintangi “Full House” drama populer dan dianggap salah satu alasan utama untuk perluasan gelombang Hallyu. Mantan anggota SeeYa Lee Bo Ram merekam lagu ini untuk OST dan langsung menjadi hit. Vokal nya kuat membuat lagu yang sempurna untuk drama.


Demikian ke 10 Daftar Original Soundtrack/OST Drama Korea Terbaik dan Populer , semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari OST Drama Korea .

Sumber : Dengan Perubahan dari Bambang Gene 

Related Posts:

{ 2 Komentar Pembaca... read them below or Comment }

  1. masih suka sama full house, dan yang terpenting lagi nih kita bisa mengenal lokasi drama Korea, kabarnya banyak tempat menarik yang dijadikan lokasi syuting drama, di fanpage Korea Tourism Organization Indonesia pun sempat mengulas lokasi drama menarik di Korea. Terus ada juga twitter @ktoJakarta. Bisa dapat info wisata kesana dari transportasi, akomodasi, fasilitas untuk wisatawan dari luar negeri. Jika ada rencana kunjungi tempat syuting drama di Korea janglupa tanya sama KTO

    ReplyDelete
  2. wah kayak travel gitu ya? dan ini nih informasi yang mau liburan ke korea :D

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48 Base Team - インドネシア - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -