Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Wednesday, 25 April 2012

Bis adalah alat transportasi masa kini yang bisa membawa lebih dari 1 orang ke suatu tempat dengan mudah  dan cepat . Tetapi tahukah anda di Jepang bis-bis mini di desain dan di bentuk sedemikian rupa menjadi Bis Lucu nan Menggemaskan yang digunakan untuk membawa anak-anak TK Jepang ke tempat sekolahnya , mungkin untuk menambah semangat para anak-anak . Dan berikut Bis-bis TK dari Jepang yang Menggemaskan

Di Jepang Doraemon adalah tokoh animasi yang di gemari anak-anak

Itu Kereta Apa Bis?

Dilarang memperlihatkan Bis ini kepada tikus tikus di rumah anda!

Wah ada juga bis yang kayak gini , nama kartun animasi apa ya ini?

Hello Kitty ! wah kayak mainan aja ya?

Bentuknya kayak Bemo ya? coba kalau Bemo di Jakarta kayak gini :D

Lihat bis satu ini , kayak film The Cars aja nih kayak hidup!

Di Jepang kucing adalah hewan favorit anak-anak , pantesan .

keliatan nyaman dan enak banget di dalemnya , bersih pula .

Pika-Pika Chu! awas ah entar kita naik malah nyetrum , haha

Bis kok kayak pesawat olang aling? mau terbang bang?
Bis - Bis yang unik dan menarik saya yakin anak-anak SD atau TK pun bakal semangat jika akan pergi sekolah , kreatif banget deh pokoknya orang Jepang . Indonesia jangan mau kalah dong!

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -