Making Request Hour

Kojima Mako 37th Senbatsu appeal comment.

Welcome in SCI48 Base Team!

Welcome in SCI48 Base Team!
Perkenalkan! Kojima Mako 小嶋真子 "Kojimako" adalah member AKB48 Gen ke 14 bergabung dengan Anggota 3 Muskeeters dan Tentoumu Chu. Mako-chan juga merupakan Ace dari 14th Gen. Banyak orang yang meramalkan Mako-chan merupakan suksesor dari Yuko Oshima. Mari dukung Mako-chan! ><

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Recent Album/PV/Single

More Post

Partner

Idol Grup 48 Familly Favoritmu!?

Fanspage



Tolong like&Follow Fanclub Kojimako ya!:)
Posted by : 桐崎楽 Tuesday, April 17, 2012


8 Drama Korea Paling Ditunggu Tahun 2012
DI samping munculnya berbagai grup penyanyi idola baru, industri hiburan Hallyu masih diramaikan dengan serial drama televisi dengan berbagai genre.
Tahun 2011 kemarin, berbagai serial drama beragam jenis diproduksi. Selain jalan ceritanya menarik, kemunculan bintang-bintang idola yang memang dinantikan kehadirannya menjadi kunci sukses beberapa judul serial.
Dream High sukses memunculkan penyanyi-penyanyi idola remaja, mulai personel 2PM Taecyeon dan Wooyoung, personel Miss A Suzy, penyanyi solo IU hingga aktor pendatang baru Kim Soo Hyun yang sukses menarik perhatian.
Serial lain yang sukses karena memunculkan personel boy band antara lain Poseidon dengan bintang utama Choi Siwon Super Junior dan Yunho TVXQ, Protect The Boss yang memunculkan Jaejoong JYJ, juga Heartstring yang dibintangi Jung Yong Hwa CN Blue. Sementara itu, City Hunters, My Princess, dan Marry Me Marry ditunggu-tunggu karena kehadiran para “Pangeran Drama”, Lee Min Ho, Song Seung Hoon, dan Jang Geun Suk.
Tahun 2012, sejumlah judul serial sudah siap ditayangkan. Beberapa sudah dalam masa produksi, ada pula yang masih dalam persiapan. Tapi mengintip jadwal tayang dan daftar serial terbaru di stasiun-stasiun TV Korea, kami punya bayangan serial drama Korea apa saja yang layak ditunggu tahun ini. Berikut delapan serial drama Korea paling kami tunggu di tahun 2012.
Dream High 2 (KBS)
Kesuksesan serial Dream High membuat pihak KBS TV berniat membuat sekuelnya. Kisahnya tetap mengenai murid-murid sekolah seni Kirin dalam menggapai mimpinya. Produksinya masih didukung dua manajamen artis besar, Key East Entertainment yang dipimpin Bae Yong Jun dan JYP Entertainment milik Park Jin Young. Bintang-bintang baru di Dream High 2 diambil dari beberapa murid pelatihan Key East dan JYP seperti Kang So Ra, Ji Yeon, Jin Woon, dan Hyo Rin. “Kami menggunakan pemain dari siswa pelatihan kami, dan saat ini mereka sedang menjalani audisi,” ungkap perwakilan produksi Dream High 2 beberapa bulan lalu. Tapi jangan sedih, untuk mengobati kerinduan penonton akan para pemain lama, mereka nantinya akan dihadirkan sebagai cameo. “Mereka akan tampil juga, tapi kebanyakan hanya sebagai cameo,” ungkap sang sumber. Selain itu, Bae Yong Jun dan Park Jin Young masih ikut bermain dengan para pemain baru. “Meski mereka tak banyak muncul, kehadiran mereka akan memegang peranan besar bagi para tokoh utamanya.” Syuting serial ini telah dimulai sejak Desember lalu, sementara serialnya siap ditayangkan pada 30 Januari.
Love Rain (KBS)
love-rain
Ini serial yang paling ditunggu para Eels alias fans berat Jang Geun Suk. Ya, setelah Marry Me Marry yang dibintanginya bersama Moon Geun Young makin para fans kepincut, Jang Geun Suk siap muncul di serial drama romantis lagi. Membaca sinopsisnya cukup menarik. Jang Geun Suk akan beradu peran dengan YoonA SNSD memainkan dua tokoh berbeda di seting waktu berbeda. Ceritanya dimulai dengan seting tahun ‘70-an, di mana Seo In Ha (Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (YoonA) bertemu dan saling jatuh cinta, namun tak bisa bersatu. Seting kemudian bergulir ke zaman modern. Putra In Ha, Seo Joon, jatuh cinta pada Kim Ha Na yang tak lain anak gadis Yoon Hee. Akankah mereka berhasil melanjutkan kisah kasih tak sampai orangtuanya?
Wild Romance (KBS)
Penasaran dengan comeback Lee Dong Wook selepas wamil? Nantikan serial Wild Romance yang mulai tayang di KBS tanggal 4 Januari. Aktor yang pernah kami wawancarai saat berkunjung ke Jakarta tahun 2007 silam ini berakting sebagai atlet bisbol. Ia dituntut berpenampilan lebih maskulin, membentuk otot-otot, serta menumbuhkan kumis dan jenggot tipis. Dari beberapa bocoran foto di balik layarnya sih, sepertinya cukup menjanjikan, terutama penampilan Lee Dong Wook-nya yang semakin cihuy.
Absolutely Him (MBC)
Personel Big Bang, T.O.P, sebelumnya dikenal sebagai aktor serial drama eksyen, Athena, di mana ia banyak melakukan adegan baku tembak dan berkelahi. Nah, bagaimana ceritanya jika T.O.P memainkan serial drama komedi yang penuh adegan komikal? Serial ini diadaptasi dari komik Jepang berjudul Absolutely Boyfriend. Ceritanya tentang seorang gadis yang memesan sebuah robot pria dengan sistem android untuk memenuhi kriteria tipe pria idamannya. Kisah ini sudah pernah dibuat versi serial drama televisi di Taiwan dan Jepang, di versi Koreanya T.O.P akan beradu peran dengan Kim Ha Neul. Meski dipastikan serial ini akan tayang tahun 2012, belum ada informasi tanggal berapa serial ini siap ditayangkan.
The Moon that Embrace the Sun (MBC)
Mengingat serial bergenre sejarah ini diangkat dari novel karangan Jung Eun Gwol, si penulis novel Sungkyunkwan Scandal, ekspektasi terhadap serial ini cukup tinggi. Rasa penasaran kami bertambah dengan deretan nama-nama pemain yang cukup menarik: Kim Soo Hyun (Dream High), Han Ga In (Bad Boy), dan Jung Il Woo (49 Days, Flower Boy Ramyun Shop). Kisahnya tentang cinta rahasia antara seorang raja dinasti Joseon bernama Lee Hwon dengan gadis bernama Wol. Wol sebenarnya masih terhitung keluarga kerajaan bahkan memiliki potensi menjadi putri mahkota. Hubungan cinta terlarang itu akhirnya terungkap, namun hanya Wol yang menjalani hukuman hingga ia memutuskan menjadi seorang shaman alias cenayang.
Take Care of Us, Captain (SBS)
Si Geum Jan Di di Boys Before Flowers, Goo Hye Sun, beralih menjadi pilot wanita di serial ini. Lawan mainnya aktor senior, Ji Jin Hee. Serial ini syuting di Australia. Bercerita tentang seluk-beluk kehidupan para awak pesawat dan kru bandara, termasuk kisah cintanya. Kim Yoon Sung (Ji Jin Hee), seorang pilot maskapai penerbangan komersil yang merasa terancam dengan kehadiran kopilot wanita, Han Da Jin (Goo Hye Sun) yang berambisi menjadi pilot. Dari persaingan di tempat kerja, mereka terlibat cinta segitiga dengan Kang Dong Soo (Lee Chun Hee), seorang pengatur lalu lintas udara di Bandara Internasional Incheon. Serial ini mulai tayang pada 4 Januari 2012, bersaing dengan Wild Romance di TV KBS.
Operational Proposal (Chosun TV)
Setelah menyelesaikan Warrior Baek Dong Soo milik TV SBS, Yoo Seung Ho memilih tayangan serial TV kabel sebagai pembuka proyek tahun 2012. Optional Proposal diadaptasi dari dorama Jepang, Proposal Daisakusen, yang dibintangi dua idola remaja, Yamapi dan Masami Nagasawa. Ceritanya tentang dua orang sahabat, Ken dan Rei, yang berteman sejak SD. Ken menyukai Rei, namun tak pernah mengungkapkannya. Di hari pernikahan Rei, Ken menyadari telah menyia-nyiakan kesempatan mengungkapkan cintanya pada Rei. Siapa yang akan menjadi lawan main Yoo Seung Ho belum diumumkan, tapi para fans pemeran pangeran Chun Chu di serial Queen Seon Deok ini pasti sudah sangat penasaran.
Full House 2
Siapa tak jatuh cinta dengan kisah Full House yang populer di tahun 2004 hingga 2005? Serial komedi romantis yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo ini menjadi salah satu serial penting dalam penyebaran wabah demam Korea di Asia. Tahun ini, Full House 2 rencananya akan siap ditayangkan, namun belum ada informasi pasti di stasiun TV mana. Yang pasti duet maut Rain dan Song Hye Kyo tidak ada lagi di Full House 2. Keberadaan mereka digantikan Noh Min Woo dan Hwang Jung Eum. Meski chemistry dua pemain baru ini banyak dipertanyakan -- mampukah selucu dan seromantis Rain dan Song hye Kyo? Park Chang Sik dari Kim Jong Hak Production yang memproduksi serial ini cukup yakin akan kesuksesan sekuel Full House, “Serial pertamanya menjadi kecintaan penonton pada 2004 di China dan negara-negara Asia Tenggara. Karena itu banyak stasiun TV Asia yang meminta kami memproduksi sekuelnya.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48 Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -