Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : Vanfan Wednesday, 17 April 2013




Hallo minna mimin mau share J-band indo lagi nih asalnya dari Bandung namanya adalah jenjeng AOZORA, band ini terbentuk pada tanggal 18 - 08 - 2009 , band ini bergenre J-Pop, J-rock, alternative.
Mereka cover lagu - lagu dari LiSa, Ini biografi dari band mereka

AOZORA yang memiliki arti “Langit Biru” , itulah Filosofi yang kami terapkan dalam konsep band kami. Sehingga kami berharap bisa membawa nama J-Music melayang di atas dan bisa sejajar dengan aliran musik lain. Selain itu kami juga berharap bisa menghiasi dunia musik ini dengan sesuatu yang berbeda.
AOZORA adalah band bergenre J-Alternatif yang mengcover YUI, LiSA, Aoi Eir,dan SCANDAL sebagai influence kami. Berdiri sejak 18 Agustus 2009. Akan tetapi di tahun berikutnya perombakan personil sudah beberapa kali kami lakukan. Pendiri AOZORA yang masih bertahan sampai saat ini yaitu Aban’x dan Ipend. Mereka lah yg telah berjuang keras demi kemajuan AOZORA. Sekarang di Tahun 2013 ini, kami beranggotakan 5 personil tetap yang memiliki Visi & Misi yang sama dibidang Musik. Berikut personil AOZORA di tahun 2013, yaitu :
1. Aban'x >> Drum + Leader
2. Ipend >> Guitar
3. Yumi >> Lead Vocal
4. Kumo >> Guitar
5. Iduy >> Bass
Pada bulan Februari 2011 kami tergabung sebagai anggota di salah satu organisasi Jepang dengan mengikuti audisi yang diadakan oleh organisasi tersebut. Sebagai band yang belum lama terbentuk, kami memiliki experiences yang cukup untuk membawakan nama J-Music menjadi salah satu musik yang dapat dinikmati di Indonesia.
Lalu dipertengahan tahun 2012, kami mulai mengikuti beberapa event (J-event). Kami pun sedang mencoba merilis beberapa Single bahkan Mini Album. Selain itu kami mencoba aktif di beberapa komunitas dan situs indie. Profesionalitas adalah metode kami dan berkiprah di lingkungan musik Indonesia. Seni adalah patokan kami dalam berkarya. Nada adalah pemikiran yang satu, dan musik pun adalah jalan hidup kami.
“SKY IS NOT THE LIMIT FOR OUR DREAMS”

Personil :


Yumi [Vocal]




Pend [Guitar 1]




Kumo [Guitar 2]


Iduy [Bass]


Aban'x [Drum]


Ok sekian saya memperkenalkan band AOZORA , Arigatou >.<

Related Posts:

{ 1 Komentar Pembaca... read them below or add one }

  1. wah band keren nie,,,,gw sering liat mereka perform,,,^^,,,request bahas mendalam donk tentang band ini min,,^^

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -