Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Sunday, 7 April 2013



Tashima Meru salah satu member HKT48 yang ikut ke dalam unit song Hatsukoi Butterfly ini telah menyihir jutaan pasang mata fans dengan cara winknya dia ke kamera. Yang belum ngeliatnya PVnya bisa download disini , Meru ini juga bergelar Finalis Audisi 10th Morning Musume . Teshima Meru atau "Meru" ini meski masih kenkyuusei tetapi karirnya di HKT48 dibilang mengkilap bahkan AKI-P telah menyatakan Meru ini adalah Jurina-nya Hakata . Tidak hanya itu Meru ini juga telah merebut posisi center dari HKT48 mengalahkan generasi pertamanya , dengan wajah yang imut dan badan yang kecil Meru ini memasuki kawasan mode loli area , wkwk :D (wah adminnya suka yang loli-loli -__-"). Tentu saja fansnya sudah dibilang cukup banyak di Jepang maupun Indonesia. Nih minna profil dari Tashima Meru (める Meru)  - 2nd Generation HKT48 "New Of Jurina" [+Photos] Douzo!


Nama: Tashima Meru (田島芽瑠)
Nama Panggilan: Meru (める)

Ulang Tahun: January 7, 2000 (13)

Tempat Lahir: Fukuoka, Japan

GOL Darah: B 

Tinggi: 157cm 

Tim: Kenkyuusei 

Generasi: 2nd Gen

Partisipasi si Meru-chan ini :)
HKT48 A-Sides
  • Suki! Suki! Skip!

HKT48 B-Sides

AKB48 B-Sides

  • Hatsukoi Butterfly (Eien Pressure)
  • Waiting Room (So long!)

UNITS

RS2 (PARTY ga Hajimaru yo)
Skirt, Hirari
Hoshi no Ondo

Shuffle Units

HKT48 1st Anniversary

  • Skirt, Hirari

AKB48 Kouhaku Utagassen 2012

  • Glass no I LOVE YOU
  • Takeuchi Senpai

Mau foto-foto terbarunya? kalo mau coba lihat-lihat di Google+nya! disini
atau pengen dari adminnya? oke ini dia beberapa foto seorang loli yang bikin hidup anda berubah! ikuzooh! xD hahaha


wajahnya imut banget dah gitu pinter nyanyi dan dance cocok dah! :D


Ada apa dengan wajah itu!! kawaiiii!!!! xD


andaikan admin menjadi bonekanya :D

Gak kuaat gaaan! -____-


Beberapa penampakan seseorang Meru-chan ini , jangan salahkan saya jika oshimen anda bertambah! :D



Tashima Meru (める Meru)  - 2nd Generation HKT48 "New Of Jurina"

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -