Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Friday, 25 March 2011



Striker Timnas Cristian Gonzalez akhirnya buka-bukan. Tidak berbicara langsung, Gonzalez menceritakan ihwal pemukulan salah seorang official Tim Persib Bandung, Tata kepada sang istri, Eva Siregar.
Eva mengemukakan, pemukulan itu diawali sejumlah kata kasar yang diucapkan Tata kepada Gonzalez.

"Dia sebut Gonzalez dengan kata-kata kasar seperti a**ing loe, a**ing loe. Dan dilakukan berulangkali," ungkap Eva kepada tribun di Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/3/2011).

Bukan hanya itu, kemarahan Gonzalez semakin meletup saat Tata memegang kepala Gonzalez, dan kemudian mendorongnya.

Atas perlakuan itu, saat Gonzalez berada di kamar ganti stadion pun melampiaskan kemarahan, hingga akhirnya terjadi pemukulan.

Eva mengaku, dirinya beserta suami merasa heran dengan perilaku Tata yang kemudian melaporkan pemukulan ke kepolisian. Padahal, setelah insiden tersebut terjadi, kedua pihak sudah berbaikan.

"Bahkan mereka berdua bersalaman dan disaksikan manajemen Persib," ujar Eva seraya mengemukakan, dirinya bisa saja menuntut balik Tata. Namun, hal itu diurungkan mengingat Tata merupakan official Persib Bandung.

"Saya hari ini akan mendatangi Tata. Apa yang diinginkan dia," kata Eva.

Untuk diketahui, striker timnas sekaligus bomber Persib Bandung Cristian Gonzalez dilaporkan ke Kepolisian Resor Kabupaten Bandung (Polres Bandung) di Soreang oleh Tata, salah seorang official tim Persib, Jumat (25/3/2011) pagi.

Tata mengadu ke polisi karena tak terima wajahnya ditonjok sebanyak tiga kali oleh striker berjuluk El Loco alias Si Gila itu. Kasus pemukulan ini terjadi saat turun minum di ruang ganti pakaian tim Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (24/3/2001) malam. Saat itu Persib tengah berlaga melawan Persiwa Wamena.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -