Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : Unknown Saturday 12 March 2011

Headline

Bandung - Pemain anyar Persib asal Montenegro Miljan Radovic ternyata masih kaget dengan pola sepak bola di Indonesia. Dalam pertandingan Persib melawan Semen Padang, Sabtu (5/3/2011) kemarin, Miljan belum menampilkan performa permainanya.
Sang Arsitek Persib Bandung Daniel Roekito pun mengakui Miljan masih kaget dengan sepak bola Indonesia. "Dia perlu adaptasi lagi di Persib. Soalnya, pola sepak bola di Indonesia berbeda dengan negara lainnya," ujar dia.

Dalam pertandingan kemarin pun Miljan sering terlihat protes terhadap wasit karena yang seharusnya sang hakim di lapangan menunjuk pelanggaran, ini ternyata tidak.

"Ya contoh kagetnya, wasit membiarkan pelanggaran kepada Miljan dari hadangan pemain Semen Padang," ujarnya.

Persib terpaksa gagal membawa pulang 3 poin dalam laga perdananya di putaran II Liga Super Indonesia (LSI) melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Sabtu (5/3/2011).

Setelah sempat unggul 1-0 di menit 75 melalui gol indah Matsunaga Shohei, gawang Persib akhirnya harus kebobolan di injury time dengan tambahan waktu 6 menit.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -