Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : Unknown Tuesday 22 March 2011


Situs resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah dibajak. Ini terlihat dengan munculnya gambar tikus memegang pistol di website tersebut.


Gambar yang muncul di halaman depan situs resmi PSSI.

Ketika Okezone membuka situs PSSI pada Minggu (20/3), terpampang jelas di halaman muka situs tersebut, gambar tikus memegang pistol dengan tulisan 'Stop Korupsi'.

"Situs 'pssi-football.com' kembali diserang hacker, yang kedua kalinya dalam tiga hari terakhir; penanggung jawab serangan pertama 'soldier of Allah', sedangkan yang terakhir adalah dari 'aktivis tukang gorengan peduli indonesia' belum bisa difahami, semangat apa yang diusung oleh kawan-kawan hacker ini , sekedar iseng atau memang disengaja, sebagai dinamika terkait kongres PSSI 26 Maret dan 29 April nanti?" tulis Tubagus Adhi Priyanto, Wakil Bidang Media PSSI, di akun facebook-nya, Minggu (20/3/2011) pukul 16.20 WIB.
Selain tulisan 'Stop Korupsi', di bagian bawah halaman muka situs resmi PSSI tersebut juga ada tulisan 'Stop Korupsi & Suap di Indonesia' dan 'Hacked by Aktivis Tukang Gorengan Peduli Indonesia'.

Selain mengganti gambar halaman utama situs PSSI, hacker 'Aktivis Tukang Gorengan' juga memblokir akses untuk masuk ke dalam situs tersebut.

Nampaknya masyarakat sudah terlalu muak akan kepengurusan yang buruk di PSSI saat ini, hingga mereka membajak situs resminya. Terbukti dengan kasus korupsi yang menggiring Ketua Umum Nurdin Halid sebagai tersangka, pada 2007 lalu.

Banyak Sekali hacker hacker Indonesia yang membajak situs ini :
Contohnya Saja beberapa gambar- gambar dari kami dapat dari sumbernya .


25 Agustus 2010


21 April 2009



19 Mei 2009













__________________

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -