Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Saturday, 19 March 2011



Pelatih Indonesia Alfred Riedl mendapat protes keras dari tiga pemain asal Papua yang pernah dicoret Riedl dari Skuad Merah Putih dengan sejumlah alasan.
Ketiga pemain asal Papua tersebut adalah striker Persipura Jayapura Boaz Solossa dan Titus Bonai, serta gelandang Sriwijaya FC Oktovianus Maniani. Boaz dicoret dari skuad Piala AFF 2010, sedangkan Titus dan Bonai dari skuad SEA Games 2011.



“Karena pencoretan itu nama saya menjadi buruk. Pelatih tidak pernah memberi tahu secara rinci mengenai alasan pencoretan saya. Saya hanya dibilang indisipliner. Saya menuntut permintaan maaf dari Riedl,” ujar Tibo, sapaan Titus kepada Metro TV.

Sedangkan Boaz mengatakan, Riedl maupun Badan Tim Nasional [BTN] PSSI hanya memikirkan kepentingan sendiri, tanpa memikirkan pemain.




“Mereka hanya membutukan pemain ketika sedang dibutuhkan, tapi mereka tidak mau memikirkan kepentingan pemain terhadap keluarga. Saya rasa hal seperti ini harus segera diubah. Jika tidak, pemain asal Papua akan memboikot timnas,” cetus Boaz.

Kendati demikian, lanjut Boaz, pemain asal Papua tidak pernah berniat ingin meninggalkan tim nasional. Mereka selalu mempunyai keinginan untuk memperkuat tim Merah Putih.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -