Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Saturday, 6 August 2011

Timnas Indonesia Sedang Berlatih
Tim Sepak Bola Nasional terpaksa akan menjalani pertandingan uji coba melawan tim lokal jika pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) gagal mendatangkan tim dari luar. Uji coba dinilai tak harus melawan tim yang lebih kuat. 

"Kalau tidak bisa dengan negara lain, alternatifnya bertanding dengan tim lokal," kata anggota Eksekutif Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bob Hippy di kantornya di kawasan Gelora Bung Karno, Jumat, 5 Agustus 2011.

Bob mengatakan tim lawan dalam pertandingan uji coba tak meski harus lebih tangguh dibandingkan tim nasional. Yang terpenting, kata dia, adalah bagaimana mengatasi tekanan lawan dan meningkatkan kecepatan. "Kalau lawannya berat, pemain bisa cedera," katanya.

Karena itu pihaknya mencari alternatif lain. Kemungkinan terpahit adalah melakukan uji coba melawan tim lokal. Namun Bob tak menyebutkan tim mana yang akan dimajukan untuk melawan timnas yang saat ini sedang berlatih di Cilegon, Banten.

Meski begitu, Bob melanjutkan, pihaknya terus melobi negara-negara tetangga agar mau bertanding melawan timnas. Namun dari beberapa negara yang dibidik, yaitu Korea Utara, Australia, dan Oman, belum satu pun yang menyatakan setuju.

Related Posts:

{ 1 Komentar Pembaca... read them below or add one }

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -