Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Wednesday, 10 August 2011

Microsoft telah meluncurkan sebuah update baru untuk Internet Explorer 9 bahwa perbaikan sejumlah keamanan pada browser yang dinilai masih kurangDiluncurkan kemarin Microsoft "Patch Selasa,"Agustus 2011 Pembaruan Keamanan Kumulatif untuk Internet Explorer yang menyelesaikan masalah tentang keamanan tidak hanya di IE9 tapi pada versi 6, 7, dan 8 juga, menurut sebuah blog Microsoft
. Pembaruan tersedia melalui Windows Update, sehingga pengguna IE yang memiliki Windows update otomatis diaktifkan seharusnya sudah bisa langsung updatePatch menangani lima masalah keamanan di IE yang diungkapkan dengan Microsoft dan dua lainnya perusahaan penyedia browser . Yang paling serius dari kelemahan keamanan bisa membiarkan kode hacker berjalan pada PC remote jika pengguna mengunjungi halaman Web yang jahat. Microsoft juga menyarankan agar orang yang menjalankan account tanpa hak administratif umumnya lebih baik dilindungi terhadap jenis eksploitasi. Selain menambal lubang keamanan, update 21MB melempar di beberapa non-perbaikan keamanan. Satu menyelesaikan masalah di mana IE butuh waktu lama untuk membuka e-mail pada Outlook Web App. Alamat lain cacat di IE8 di mana browser mungkin telah beku saat membuka beberapa halaman di Windows 7 atau Windows Server 2008 R2. Karena sifat kritis dari kelemahan keamanan, Microsoft merekomendasikan bahwa pengguna individu yang tidak memiliki update otomatis diaktifkan menginstal pembaruan secara manual secepat mungkin. Administrator TI juga akan ingin untuk menggelar update untuk organisasi mereka menggunakan mereka sendiri di-rumah alat pembaruan. Selasa kemarin patch adalah satu besar bagi Microsoft dan terbesar ketiga 2011, menurut vendor keamanan McAfee. Orang-orang di Redmond diluncurkan 13 update keamanan untuk memperbaiki 22 kelemahan yang mempengaruhi Windows, IE, Microsoft Office, Net Framework., Dan Microsoft Developer Tools. "Semuanya ini Selasa Patch di sisi besar," kata Dave Marcus, direktur keamanan penelitian dan komunikasi di McAfee Labs, dalam sebuah pernyataan. "Meskipun hanya ada dua patch kritis bulan ini, pembaruan ini datang setelah patch Juli dari Oracle dan Apple, dan akan ada lagi rilis patch penting untuk Adobe Flash Player [Selasa], meninggalkan administrator TI dengan sepiring penuh musim panas ini . " Marcus menyarankan TI admin untuk menempatkan prioritas pada update IE dan Windows sejak kerentanan terkait mereka bisa "menghasilkan serangan eksekusi kode jauh dan dapat mengekspos pengguna untuk serangan drive-by download melalui browser." 

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -