Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Tuesday, 2 August 2011

Indonesia Akan Uji Coba dengan Malaysia dalam Persiapan Menghadapi Babak ke 3
Timnas Indonesia akan melakoni uji coba sebelum tampil di babak III Pra-Piala Dunia (PPD) 2014. Firman Utina dan kawan-kawan akan menjajal Malaysia. 
Koordinator Timnas, Bob Hippy, kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin, 1 Agustus mengatakan bahwa uji coba pertama melawan Malaysia. Diperkirakan pada 10 Agustus.
Lawan satu lagi Australia. Namun Bob masih menunggu konfirmasi dari pihak Australia. "Saat ini masih dijajaki untuk melawan Australia. Karena meski Australia lolos, tetapi beda grup dengan kami," lanjutnya.


Pada babak III PPD 2014 zona Asia, Indonesia tergabung di Grup E bersama Iran, Qatar dan Bahrain. Sedangkan Negeri Jiran Malaysia sudah tersingkir di babak kedua setelah kalah dengan agregat 4-6 dari Singapura.

Sedangkan Australia berada di Grup D bersama Arab Saudi, Oman dan Thailand. Bob menjelaskan, Malaysia dan Australia dipilih sebagai sparring partner karena lokasinya yang berdekatan dengan Indonesia.

"Tapi uji coba melawan Australia belum tahu kapan akan digelar. Kami masih menunggu konfirmasi dari pihak Australia," lanjut Bob.

"Tidak ada uji coba di Timur Tengah. Akan hilang banyak waktu latihan, karena proses perjalanan yang menghabiskan waktu. Jadi, saya pikir tidak perlu," tutur Bob. 

Sebelumnya, pelatih timnas senior Wihelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen mengungkapkan, tim besutannya membutuhkan pertandingan uji coba internasional. Ini sebagai persiapan menghadapi putaran tiga.

Menurut Wim, perjuangan Indonesia di putaran tiga tidak ringan, karena akan menghadapi tim-tim papan atas Asia. "Pertandingan internasional dibutuhkan para pemain untuk menambah pengalaman mereka. Dengan mengikuti pertandingan internasional, mereka akan semakin matang," ungkap Wim. 

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -