Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Saturday, 6 August 2011

 Tim sepak bola nasional usia 23 (Timnas U-23) kembali menjalani latihan lanjutan di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur, sejak kemarin. Latihan itu diikuti oleh 24 dari 42 pemain yang telah dinyatakan lolos seleksi untuk memperkuat Indonesia di ajang SEA Games XXVI November mendatang.

Menurut Asisten Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso latihan hanya akan digelar sore hari untuk menghormati pemain yang sedang menjalani puasa. "Fokus latihan hanya untuk menjaga kebugaran tubuh," katanya, Jumat 5 Agustus 2011.

Meski Latihan baru dimulai sore, menu latihan ada dua, yakni fisik dan gamepermainan. Untuk latihan fisik dijalani selama satu jam dan latihan gamepermainan selama satu jam. 

Aji mengatakan masih menunggu empat pemain yang cedera untuk bergabung. Keempat pemain tersebut adalah Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Patrick Wanggai (Persidafon), Marcelino Mandagi (Bontang FC), serta Fery Bayu Thomas (Persela U-21).

Selain itu, latihan lanjutan juga akan diikuti oleh sejumlah pemain naturalisasi yang sudah masuk dalam daftar panggil Timnas U-23. Namun Aji enggan menyebutkan nama-nama pemain tersebut.

Related Posts:

{ 1 Komentar Pembaca... read them below or add one }

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -