Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Tuesday, 2 August 2011


Timnas senior akan kembali mengikuti pelatnas Pra Piala Dunia (PPD) 2014 mulai 4 Agustus 2011. Tidak seperti pelatnas sebelumnya, kali ini Firman Utina dan kawan-kawan akan digembleng selama Ramdan di Cilegon, Banten.

Menurut General Manajer Arya Abhiseka, keputusan untuk memindahkan lokasi pelatnas dari Jakarta ke Cilegon agar pemain lebih fokus dalam menjalani latihan. Apalagi, selama Ramadan sesi latihan akan digelar malam hari. 

Selain itu, pelatih kepala timnas, Wim Rijsbergen juga akan memberikan menu latihan fisik di pantai. "Pemain ke Jakarta hanya untuk menjalani uji coba saja," kata Arya kepada wartawan, Senin, 1 Agustus 2011.

Indonesia akan berlaga di babak ketiga PPD 2014 zona Asia. Di laga perdana, timnas akan berhadapan dengan Iran, 2 September 2011. Sebelum menghadapi duel ini, Rijsbergen rencananya akan membenahi fisik para pemain.
Dalam menjalankan tugasnya, Rijsbergen akan dibantu oleh asisten pelatih Liestiadi. Pria asal Medan ini menggantikan peran Rahmad Darmawan yang kini fokus membenahi timnas U-23. Rijsbergen juga rencananya akan memanggil pelatih kiper dan pelatih fisik dari Eropa.

Pelatnas akan digelar hingga 28 Agustus 2011. Keesokan harinya para pemain akan terbang ke Tehran, Iran. Pada pelatnas kali ini, Rijsbergen memanggil empat nama baru, yakni Ian Kabes, Ambrizal, Hariono, dan I Made Wirawan. 
Selama ini Timnas Indonesia selalu bermasalah dalam soal fisik terlihat pertandingan timnas terakhir para pemain terlihat kelelahan pada menit ke 75-90 dan pada menit-menit terakhir ini Timnas kecolongan banyak gol yang seharusnya bisa menang 4-1 bisa kebobolan dalam kurun waktu 15 menit hal yang sangat ironis pada babak pertama Indonesia menguasai pertandingan sepenuhnya .
Admin Soccer Indonesia

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -