Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : Unknown Thursday 15 November 2012

Hayo siapa disini yang suka sama JKT48? haha berhubung saya juga sebagai admin yang kena euforia idol grup baru-baru ini dan admin menetapkan menjadi fans salah satu sister group terkenal dari AKB48 dan JKT48 , nah yang belum tau JKT48 itu apa , JKT48 itu adalah grup idola asal Jepang yang dibuat di Indonesia yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto jadi grup ini adalah Idol Grup BUKAN GIRLBAND . Grup ini adalah grup saudari AKB48 pertama yang berada di luar Jepang, dan berpusat di Jakarta. Grup ini mengadopsi konsep AKB48 yaitu "idola yang dapat anda jumpai setiap hari”. JKT48 mengadakan pertunjukan rutin hampir setiap hari di Teater JKT48, lantai 4 mal fX Sudirman, Jakarta.



Penampilan di Indonesia

MEMBER OF JKT48
JKT48 tampil untuk pertama kalinya di televisi pada konser program musik televisi 100% Ampuh, tayangan langsung Global TV dari Bekasi Square, 17 Desember 2011. Lagu yang pertama kali mereka bawakan adalah "Heavy Rotation" dengan lirik bahasa Indonesia. Kostum JKT48 serupa dengan seragam sekolah Jepang yang menjadi ciri khas AKB48. Pada hari berikutnya, 18 Desember 2011, JKT48 untuk pertama kalinya berinteraksi dengan penggemar lewat acara bersalaman Meet & Greet JKT48 di fx Center Jakarta, dan menyanyikan "Heavy Rotation".
Peluncuran video musik "Heavy Rotation" versi JKT48 dilakukan pada acara bersalaman 14 Januari 2012 di Atrium fx Center. Video musik ini bertemakan acara penerimaan siswa baru di sekolah menengah atas.
Melody menunggu kedatangan dua orang sahabat yang terlambat tiba di sekolah. Shania terlambat bangun dan Cleopatra terjebak kemacetan. Lagu ini sebelumnya dipakai untuk iklan televisi Pocari Sweat yang dibintangi anggota JKT48.
Setelah peluncuran "Heavy Rotation", JKT48 mulai sering tampil di program musik televisi. Di SCTV, JKT48 tampil di acara Inbox dan iPop. Mereka juga tampil di 100% Ampuh dan Lampion 100% Cinta dari Global TV, serta Dahsyat di RCTI. Di Indosiar, mereka tampil di Hitzteria.Lagu yang mereka bawakan adalah "Heavy Rotation" atau "Aitakatta" versi bahasa Indonesia.
Dimulai oleh Otsuka Indonesia dengan Pocari Sweat, perusahaan-perusahaan Jepang di Indonesia memakai JKT48 sebagai bintang iklan produk dan layanan mereka. Rakuten bekerja sama dengan MNC Media memakai JKT48 untuk iklan Rakuten Belanja Online,Kao memakai mereka untuk iklan Laurier, dan Yamaha untuk iklan sepeda motor Mio J. Sharp Electronics Indonesia memakai JKT48 untuk kegiatan promosi. JKT48 menyanyikan dua lagu di acara galeri produk Sharp (Sharp Koten) di Best Denki, Senayan City, 4 Maret 2012.
JKT48 tampil bersama AKB48 dalam konser J-Pop Culture Festival 2012 di Balai Kartini, Jakarta, 25 Februari 2012. Festival ini merupakan hasil kerja sama Kedutaan Besar Jepang di Jakarta dengan Japan Foundation Jakarta, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, dan Komunitas Alumni Jepang di Indonesia, dan Universitas Al Azhar Indonesia. AKB48 dan JKT48 tampil bersama di satu panggung menyanyikan lagu "Aitakatta" dan "Heavy Rotation" dalam bahasa Jepang. Konser mereka dihadiri sekitar 3.000 penonton, termasuk sebagian besar wota yang menyerukan mix dalam bahasa Jepang. Lebih lengkap dan jelasnya nih baca disini sahabat . 

JKT48 East Java Logo
Oh iya mungkin kalau ada sahabat SCI Blog's dari Jawa Timur fans JKT48 tidak asing lagi dong dengan namanya JKT48 East Java - JKT48 Fanbase , yang merupakan salah satu fanbase terbesar JKT48 karena mencakup seluruh wilayah Jatim yang di dalamnya ada kota Surabaya , Sidoarjo , Malang , Kediri , Solo , Madiun , Tuban , dan lainnya . Nah fanbase ini di buat untuk mendukung JKT48 dan sebagai tempat perkumpulan fans-fans JKT48 yang ada di Jawa Timur , dan kemarin aja pas waktu JKT48 tampil ke Batu , Malang itu banyak banget fans dari seluruh Jawa Timur hadir kota Batu untuk melihat dan menonton JKT48 bahkan di luar wilayah Jatim juga ada, Dan admin juga termasuk salah satu member dari fanbase ini.

Untuk informasi lebih jauh silahkan tanya-tanya di sini
Facebook : JKT48 East Java on Facebook
Twitter : JKT48 East Java on Twitter

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -