Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Friday, 16 November 2012

Selamat pagi sahabat SCI blog's pagi ini posting saya selanjutnya yaitu Bagaimana Cara Agar Blog/Website kita menjadi terkenal bahkan ramai akan pengunjung , caranya sih sebenarnya mudah tetapi karena kita di batasi dengan waktu dan kegiatan yang membuat kita malas untuk mencoba-coba beberapa trik blog dan malas membuat ngepost suatu artikel dengan original dan asli. Meskipun blog ini juga tidak terlalu banyak pengunjung bahkan admin mengakui visitor yang di dapati admin ini masih cukup jauh dari kata RAMAI ^^ . Tapi admin tetap semangat dan bergairah untuk selalu update posting , Baiklah ini dia Tips Baru dari SCI Blog's Cara Agar Blog/Website kita ramai pengunjung . 

1. Buatlah Blog dengan Tema dan Design Yang Menarik .


Iya sebelum membuat blog sahabat SCI musti menentukan dengan matang tema blog tentang apa dan isi blognya apa aja dan juga sahabat harus punya rencana-rencana lain setelah blog telah berjalan mau di pasang apa aja dan konten apa saja biar menarik dan bisa terealisasikan dengan baik. Tampilan blog pun tidak kalah penting lho dengan tampilan blog yang rapih , jelas , tidak bikin bingung , banyak artikel menarik sana-sini , tidak lelet saat loadingnya pengunjung akan nyaman dan betah berlama-lama di blog kita , tentunya di imbangi artikel yang menarik dan inovatif.


2. Posting artikel secara rutin dan juga tidak copas .


Kita ketahui bahwa google akan meningkatkan page rank di blog kita dengan tulisan yang baru dan update (tidak copas) , lalu perbanyak ulangan kata-kata yaitu antara judul artikel dengan isi artikel di dalamnya karena saat kita search di google , google akan menempatkan artikel dengan banyak pengulangan kata agar mudah ter-index di google .  Sering-sering posting di blog karena jika tidak pembaca akan bosan, dan cenderung akan mencari blog yang baru dengan postingan update. 


3. Perhatikan link yang masuk dan keluar .


Di usahakan untuk lebih banyak link masuk ke blog dari pada keluar ya perbandingannya bisa 3:2 jadi jika terlalu banyak link keluar menyebabkan link blog kita bisa tenggelam dengan link luar. Link masuk bisa kita peroleh dengan blog walking, meningalkan jejak, dan berkomentar di blog orang lain. Link yang kita pasang yang biasanya sebagai blogroll atau menautkan di postingan, usahakan ke blog-blog yang mempunyai page rank yang tinggi.


4. Buatlah postingan dengan di lengkapi keterangan , gambar , dan video .


Semakin banyak konten dan jenis media di suatu postingan maka makin banyak pengunjung yang datang jadi tidak melalui teks saja saat di search google atau search engine lainnya , tetapi pengunjung bisa datang melalui pencarian video , gambar , dan konten lainnya yang berhubungan dengan artikel tersebut . 


5. Sebar Link Melalui Media Sosial (  Fb , Twitter , Google+ dll) .


Nah ternyata selain melalui mesin pencari , media sosial pun menjadi lahan yang bagus untuk mempromosikan dan meletakkan link-link kita di sana , misalnya kita sebar link postingan kita di twitter lalu ada orang yang retweet link kita dan kita tidak tahu akan ada orang yang berkunjung dari link twitter tersebut ke blog kita jadi bisa dari mana-mana. 


6. Optimalkan Blog Dengan SEO .


Kita harus mengoptimalkan blog kita, artinya yang bekerja agar blog banyak dikunjungi orang adalah blog kita sendiri. Contoh-contoh yang bisa kita lakukan untuk mengoptimalkan blog kita adalah, menganti judul blog dengan judul postingan, menambahkan meta tag, mendaftarkan blog kita ke goole, dan sebagainya.


7. Jadilah admin yang ramah dan menyenangkan .


Wah cara ini sedang saya terapkan haha , jadi admin yang ramah dan menyenangkan artinya kita saat ada pengunjung yang bertanya kita jawab dengan ramah dan penuh perhatian (lebay deh) , dan juga postingan kita di selingi dengan candaan dan kata-kata yang menarik dan bikin pembaca ketagihan dengan tulisan-tulisan yang ada di blog kita .


Iya berikut di atas tips dari Admin SCI "Tips Baru-Update! Bagaimana Cara Agar Blog/website kita menjadi ramai dan terkenal pembaca/pengunjung" semoga bermanfaat ya bagi sahabat blogger SCI Blog's , terima kasih . 

Related Posts:

{ 14 Komentar Pembaca... read them below or Comment }

  1. Bagus artikelnya . Ini sebagai referensi buat saya . Makasih dan sukses untuk anda .

    ReplyDelete
  2. wah...pencerahan baru...thanks ya

    ReplyDelete
  3. thanks mas atas infonya !

    jgn lupa blg walking ya.

    ReplyDelete
  4. Gw punya web,dan pngen agar web gw Ramai..selain cara ini ada Ĺά̲̣̣̣̥ğȋ̝̊̅̄ Gªª cra jitu Buat bkin Web Gw ramai??° • · ♥·♡ τнäиκs ♥·♡ · • °

    ReplyDelete
  5. mantap gan....brkunjung di blog saya ya

    ReplyDelete
  6. thx infonya dateng ke blog gw ya sob koraNtop.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. terimakasih gan atas infonya salam kenal yah gan permisi numpang promonya yah rajalistrik.com, the biggest technical industrial online shop, menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek, baik lokal maupun global.http://rajalistrik.com/

    ReplyDelete
  8. mantap kali masukannya gan...

    thks ..

    ReplyDelete
  9. iklan pontianak14 May 2013 at 13:21

    makasih gan infomasi nya..mau coba nti di blog saya hehe..skalian numpang link ya gan..www.iklanpontianak.com..klo sempat berkunjung ya..makasih

    ReplyDelete
  10. mantabz gan...bermanfaat bgt...

    ditunggu kunbalnya sob..

    ReplyDelete
  11. Gan saya berbagi informasi nih, tips agar website kita ramai di kunjungi, ini dia solusinya.
    https://dewanstudiomediadigital.wordpress.com/2015/05/26/cara-website-ramai/

    ReplyDelete
  12. Hai gan, saya ingin berbagi info nih https://dewanstudiomediadigital.wordpress.com/2015/05/26/cara-website-ramai/
    semoga yang bermanfaat yah...

    ReplyDelete

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -