Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Tuesday, 26 July 2011

Indonesia berhasil menggenggam satu poin saat menjalani laga tandang di Turkmenistan pada leg-1 Pra Piala Dunia 2014. Hasil ini menjadi bekal positif untuk menghadapi laga kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (28/7) mendatang. 

Usai pertandingan, pelatih Wim Rijsbergen mengaku cukup senang atas hasil ini. "Kami sangat senang dengan hasil pertandingan ini. Apalagi persiapan kami sangatlah singkat," ungkap Wim.

Wim menambahkan, perjuangan timnas Indonesia masih belum selesai. Firman Utina cs masih harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa melewati Turkmenistan di laga kedua nanti. Meski ia pun sangat optimis Indonesia mampu melaju ke babap ketiga Pra Piala Dunia 2014.

"Mereka masih bisa lebih baik di laga kedua nanti. Penampilan tadi sebenarnya belum maksimal karena persiapan yang singkat," kata Wim.

Asisten pelatih Rahmad Darmawan pun sangat mengapresiasi kerja keras pemain timnas Indonesia. Walau cukup banyak kartu kuning yang diterima Indonesia, menurutnya masih dalam batas kewajaran.

"Saya pikir lima kartu kuning yang diterima Indonesia sangat normal. Apalagi para pemain sebenarnya tidak prima. Tapi mereka sudah berusaha all out untuk menghalau lawan," papar Rahmad.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan tiba di Jakarta pada hari Senin (25/7). Mereka dijadwalkan mendarat pada pukul 08:40 WIB. Jelang kepulangannya, media officer timnas, Desy Christina melaporkan bahwa kondisi para pemain timnas dalam keadaan luar biasa semangat. Fery Rotinsulu dkk sudah tidak sabar menantikan dukungan supporter yang memerahkan stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -