Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Saturday, 30 July 2011

Kemenangan atas Turkmenistan dianggap bisa menjadi awal langkah Indonesia berbicara di pentas Asia. Dengan ada banyak lawan tangguh menunggu di babak berikutnya, Firman Utina dkk diminta terus bersiap.

"Luar Biasa. Pengurus baru, semangat baru. Mudah-mudahan ini menjadi awal kebangkitan sepakbola Indonesia," ungkap Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dalam pesan singkatnya pada media .

Indonesia memetik kemenangan 4-3 atas Turkmenistan di pertemuan kedua babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2014. Hasil tersebut meloloskan Indonesia ke babak berikutnya, di mana berpeluang berhadapan dengan raksasa-raksasa Asia seperti Australia, Jepang, Korea Selatan dan Iran.

Sebelum menghadapi tim-tim tangguh tersebut Andi meminta skuad timnas mempersiapkan diri dengan maksimal. Enam laga yang menunggu di babak berikutnya akan menjadi pertandingan yang berat.

"Dengan ini Indonesia maju ke babak berikutnya dan akan bertemu dengan tim-tim yang lebih tangguh. Paling tidak akan ada enam pertandingan lagi di babak berikutnya (home & away). Mari kita dukung Timnas kita dlm pertandingan-pertandingan selanjutnya." 

"Masih ada waktu untuk berbenah lagi. Dengan dukungan seluruh pecinta bola di tanah air, Insya Allah Indonesia bisa kembali tampil di tingkat Asia," lanjut Andi yang saat ini tengah berada di Swedia untuk menghadiri Jambore Pramuka Dunia.

Kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia juga diharapkan bisa memberi inspirasi untuk meraih hasil terbaik di SEA Games 2011 mendatang. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin sempat menargetkan meraih emas dalam event yang digelar di Indonesia itu.

"Mudah-mudahan hasil ini juga memberi inspirasi bagi Timnas SEA Games utk memberi yang terbaik," tuntas dia.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -