Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Sunday, 24 July 2011

Timnas Indonesia 2011 Sedang Bertanding saat Itu di Bung Karno
Timnas Indonesia berhasil menahan imbang tuan rumah Turkmenistan 1-1 pada babak pertama Pra Piala Dunia di Ashgabat Olympic Stadium, Turkmenistan, Sabtu malam (23/7/2011). 

Tuan rumah unggul lebih dulu melalui tendangan bebas Vyacheslav Krendelev pada menit ke-12. Tim Indonesia yang mengenakan kostum merah-hijau-hijau berhasil menyamakan kedudukan oleh Muhammad Ilham pada menit ke-29 ketika terjadi kemelut di depan gawang lawan yang dikawal Shamuradov Maksatmyrat.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung stasiun RCTI, pada awal pertandingan tim Indonesia yang kini diasuh pelatih Wim Rijsbergen dan asisten pelatih Rahmad Darmawan beberapa kali mendapat serangan berbahaya dari Turkmenistan.

Rahmad Darmawan menurunkan skuad terdiri atas Ferry Rotinsulu (kiper), M Ridwan, M Roby, Ricardo Salampessy, Muhammad Nasuha, Zulkifli Syukur, Muhammad Ilham, Ahmad Bustomi, Firman Utina (C), Cristian Gonzales, dan Boaz Salossa.

Pada menit kedua dan kedelapan Turkmenistan sudah mendapat dua kali tendangan bebas. Namun sepanjang 10 menit pertama belum ada serangan berarti dari tim Merah Putih.

Baru pada menit ke-21 Indonesia mendapat tendangan penjuru pertama yang dilakukan oleh Firman Utina dari arah kanan gawang lawan.

Menit ke-23 sebuah peluang diraih Muhammad Ridwan dan tendangan kaki kirinya masih melenceng di kanan gawang lawan.

Para pemain Turkmenistan memanfaatkan kondisi lapangan yang buruk dengan lebih banyak melepaskan umpan-umpan panjang sehingga berhasil menciptakan peluang ke depan gawang Indonesia.

Satu tendangan keras Boaz Salossa pada menit ke-42 kemudian masih melambung di atas mistar gawang, dan Turkmenistan membalas melalui serangan balik yang masih bisa diamankan kiper Ferry Rotinsulu.

Kondisi ini sampai pada babak kedua meski ada beberapa tendangan dari tim Merah Putih yang bisa membobol lawan.(dom/at/ty) 

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -