Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Saturday, 2 July 2011

Penyerang Persijap Jepara, Beto Goncalves, dan pemain PSPS Pekanbaru, Herman Dzumafo, masuk dalam bursa pemain baru Sriwijaya Football Club musim depan, kata Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Augie Bunyamin.
"Setelah Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim, ada dua striker asing lagi yang menjadi incaran kami, yakni Beto Goncalves dan Herman Dzumafo," kata dia, di Palembang, Jumat.
Dia menjelaskan, manajemen klub itu tertarik merekrut kedua pemain tersebut, karena tampil memukau saat memperkuat Persijap pada musim ini.

"Meskipun Beto tidak mampu mengangkat prestasi Persijap pada musim ini, tapi terjadi perubahan besar pada sektor depan berkat sumbangan golnya," ujar dia.
Demikian Dzumafo juga dinilai berhasil menjadi "mesin gol" bagi PSPS Pekanbaru.
"Pada musim ini, Dzumafo berhasil mencetak 12 gol. Selain itu, posturnya yang tinggi dan kuat membuatnya sulit dihentikan pemain belakang lawan," kata dia lagi.
Augie mengungkapkan, manajemen klub telah menjalin komunikasi dengan agen kedua pemain itu beberapa waktu lalu.
"Kita terus menjalin komunikasi dengan kedua pemain ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada keputusan resmi," ujar dia.
Manajemen klub masih menyisakan tiga pemain asing, setelah mendepak Kim Yong Hee (Korea Selatan) dan Claudiano Do Santos (Brazil).
Ketiga pemain asing itu adalah Keith Kayamba Gumbs, Lim Joon Sik, dan Thierry Gathuessy.
"Saat ini manajemen sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pemain yang dipertahankan, dan dalam waktu dekat akan diumumkan skuat tim SFC musim depan," kata dia.
Penjaga Gawang Kedua Perkembangan lain di SFC, putra daerah Sumsel, Andi Irawan, berpeluang menjadi penjaga gawang kedua, setelah Fauzal Mubarak tidak mendapatkan perpanjangan kontrak untuk musim kompetisi 2011-2012.
"Andi Irawan yang selama ini menjadi kiper ketiga. Namun dengan dilepas Fauzal, dia berpeluang menjadi kiper kedua. Setidaknya ada kesempatan buatnya untuk lebih berkembang lagi," kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin pula.
Andi Irawan merupakan penjaga gawang yang telah memperkuat SFC sejak tiga musim terakhir.
Pada musim lalu, dia dipercaya menjadi penjaga gawang SFC U-21.
Meskipun begitu, menurut Hendri, manajemen klub belum memastikan posisi Andi Irawan dalam sekuat tim, karena masih berupaya mencari pengganti Fauzal.
"Sriwijaya FC kini mengincar kiper utama Deltras Sidoarjo, Yanuar. Hanya saja hingga saat ini belum ada kesepakatan, meskipun negosiasi telah dilakukan," ujar dia.
Dia menjelaskan, Yanuar masuk referensi manajemen karena menunjukkan penampilan gemilang selama memperkuat Deltras.
"Yanuar dalam beberapa kali penampilannya cukup percaya diri, selain itu dia memiliki skill yang baik. Inilah yang membuat manajemen ingin merekrutnya," kata dia lagi.
Hendri menegaskan, posisi kiper utama, dipastikan akan tetap ditempati oleh Ferry Rotinsulu.
"Ferry seakan telah menjadi ikon Sriwijaya FC. Jadi, dia memang masih menjadi pilihan utama," ujar dia.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -