Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Sunday, 24 July 2011

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengaku bangga dengan perjuangan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mampu menahan 1-1 tuan rumah Turkmenistan pada pertandingan Pra Piala Dunia (PPD) 2014 di Ashgabat, Turkmenistan, Sabtu.


"Alhamdulillah timnas kita bermain dengan bagus dan berhasil menahan imbang. Hasil ini akan menjadi modal untuk pertandingan home nanti," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, untuk merebut satu poin pada pertandingan pertama putaran kedua PPD membutuhkan perjuangan cukup berat. Apalagi selain menghadapi pemain, Firman Utina dan kawan-kawan harus bisa menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan yang kurang mendukung.

Dengan hasil ini, kata dia, perjuangan dipertandingan kedua di Stadion Utama Senayan Jakarta, Kamis (28/7) akan lebih mudah. Hanya saja pihaknya menghimbau kepada semua pemain untuk mempersiapkan diri dan tidak meremehkan lawan.

"Insya Allah kita bisa menang di Jakarta nanti. Mohon support dan doanya," kata pria yang sebelumnya menjabat Sekjen Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia itu.

Anak asuh Wim Rijsbergen baru saja menahan imbang tuan rumah Turkmenistan 1-1. Hasil ini jelas cukup bagus guna menghadapi pertandingan kedua nanti. Gol Indonesia dicetak oleh M. Ilham pada menit 29 dan gol tuan rumah dicetak Vyacheslav Krendelev pada menit 11.

Pada pertandingan yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta nasional itu, timnas Merah Putih berusaha memberikan tekanan meski lawan memiliki postur tubuh tinggi. Hanya saja, timnas kebobolan terlebih dahulu oleh tim lawan.

Tertinggal 0-1 tidak membuat Boaz Salossa dan kawan-kawan patah semangat. Terbukti pada menit 29 M. Ilham mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah terjadi kemelut didepan gawang Turkmenistan.

Hasil 1-1 itu bertahan hingga wasit asal Iran, Mohsen Torky menitup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil ini Indonesia berhak mengantongi satu poin dan berpeluang lolos ke putaran tiga PPD 2014.

Susunan pemain timnas Indonesia : Ferry Rotinsulu (gk), M. Nasuha (KK)/Supardi, M. Roby, Ricardo Salampessy (KK), Zulkifly Syukur (KK)/Oktovianuas Maniani (KK), M. Ridwan, Ahmad Bustomi, Firman Utina (KK)(c)/Eka Ramdani, M. Ilham, Boaz Salossa dan Christian Gonzales.

Adapun susunan pemain timnas Turkmenistan : Maksatmyrat Shamuradov (gk), Gochkuli Gochkuliev (c), Maksim Belyh, Vyacheslav Krendelev/Guvanch Abylov, Artur Gevorkyan (KM), Mamedaly Karadanov, Bahtiyar Hojaahmedov, Nazar Choliyev/Ruslan Mingazov, Arslanmurad Amanov/Gahrymanberdy Chonkaev, Murad Hamrayev dan David Sarkisov.  

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -