Iklan

Kojimako INA Fanclub

Semua akun fanclub diatas disupport oleh kru SCI48 Base Team.

Translate

Recent Post

Ads 2

Posted by : ひろDGJourney Saturday, 2 July 2011

Jakarta - Rio Ferdinand melelang dua buah seragam Manchester United dengan namanya. Dua jersey itu terjual dengan total harga Rp 110,5 juta dan akan disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Lelang tersebut digelar bersamaan dengan berlangsungnya gala dinner di Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (29/6/2011) malam WIB. Ada dua buah jersey, salah satunya adalah yang pernah dipakai Ferdinand di pertandingan.

Setelah dibuka dengan tawaran Rp 5 juta, harga kedua jersey itu terus meroket. Minat dari dua orang peserta gala dinner membuat harga jersey itu melambung hingga menembus Rp 55,5 juta untuk seragam bekas pertandingan dan Rp 55 juta untuk satu seragam lagi.

Pemilik seragam yang bekas dipakai Ferdinand di pertandingan adalah pria bernama Marshall. Sedangkan pemenang lelang jersey lainnya adalah Joshua, anak anggota DPR Maruarar Sirait.

Selain memperoleh jersey yang ditandatangani langsung oleh Ferdinand di atas panggung, kedua pemenang lelang itu juga diminta menyerahkan username Twitter-nya yang nanti bakal di-follow oleh Ferdinand.

Uang yang dikumpulkan dari lelang itu kemudian diserahkan Ferdinand kepada Muly Munial, Presiden MSG selaku promotor, untuk kemudian diberikan kepada PMI untuk kegiatan kemanusiaan.

Related Posts:

Leave a Reply

Berikan komentar kalian disini. Bisa berupa pertanyaan , saran , tanggapan , dsb. Komentar kalian akan muncul setelah ada persetujuan dari admin. Enjoy this blog! :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SCI48's Base - AKB48 Website Fans - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -